Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jan 22nd, 2020

Kapolres Lubuklinggau : Kita Tindak Tegas Penyalahgunaan Narkoba, Walaupun Anggota Polri

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Siapapun itu, Polres Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan tidak beri ampun dalam penindakan terhadap penyalahgunaan Narkotika, termasuk Anggota Polri sendiri. Ini komitmen yang tidak dapat dikatakan isapan jempol belaka.

2 Anggota Polri aktif disalah satu Polres yang ada di wilayah Polda Sumsel, yaitu Bripda H (23) dan Brigpol i (40) telah diamankan oleh Tim Sat Res Narkoba Polres Lubuklinggau dibawah pimpinan Iptu Sopian.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengatakan (22/01/2020), “oleh sebab itu jangan sampai terkena narkoba, kalo sudah kena, hancur kita, tidak pandang bulu, siapapun itu” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolres, “Belajar dari pengalaman kasus tersebut, bahwa kita akan tindak tegas siapapun terkait penyalahgunaan narkoba, walaupun Anggota Polri sekalipun, sama perlakuaanya, tidak pandang bulu, kita jalankan sesuai aturan, apalagi sudah menjual/mengedar” tegas Kapolres.

Terkait kronologis, AKBP Dwi melalui Iptu Sopian menjelaskan bahwa oknum H dan I, diamankan di TKP Jalan Patimura, Kelurahan Sukajadi, Lubuklinggau Barat 1, senin 20 januari 2020 jam 12.30 WIB.

Keduanya dicegat Tim Satres Narkoba ketika akan membawa pesanan D dengan menggunakan mobil brio warna orange dari arah Kabupaten Muratara menuju Kota Lubuklinggau.

D merupakan Perempuan, 23 tahun, swasta, warga Kenanga II Kota Lubuklinggau yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Oknum H.

Saat dicegat Bripda H membuang sabu dalam bungkusan plastik dan Brigpol i membuang BB inex warna merah jambu, saat akan diamankan i sempat melakukan perlawanan, sehingga Tim terpaksa melakukan kekerasan tangan kosong terhadap i yang merupakan teman satu profesi mereka.

Dari kedua Tersangka, diamankan Narkotika diduga jenis sabu seberat 5,14 gram dan 1 butir pil ekstasi (inex) warna merah jambu.

“Saat ini secara tegas, Kami proses sesuai aturan yang berlaku, sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolres” jelas Iptu Sopian menegaskan. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya