Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jun 27th, 2018

Kapolda-Pangdam Pantau Pilkada Empat Lawang

PANTAU : Kapolda dan Pangdam bersama Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang, saat memantau TPS di Kelurahan Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (27/6).EMPAT LAWANG, SBP.com – Pelaksanan pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) di Kabupaten Empat Lawang mendapat sorotan pihak kemanan Tak tanggung, pejabat nomor satu di Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain dan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM Putranto turun tangan melakukan pemantauan langsung pesta demokrasi di kabupaten ini, Rabu (27/6).

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain ketika meninjau tempat pemungutan suara menyampaikan, pasca kejadian bentrok di Kecamatan Ulu Musi beberapa waktu lalu, Kabupaten Empat Lawang menjadi atensi nasional keamanan. Sehingga harus diambil langkah dengan menurunkan personil pengaman, namun secara keseluruhan Sumsel aman.

“Alhamdulillah setelah ada anggota, baik TNI maupun Polri di lapangan, kondisi aman. Tidak ada kejadian yang sampai menggangu jalannya Pilkada, meksipun sempat ada dugaan Money Politik, tapi sudah diambil langkah oleh anggota,” kata Zulkarnain didamping Pangdam, Kapolres Empat Lawang, Dandim 0405/Lahat serta Ketua KPU Kabupaten Empat Lawang, di selah-selah peninjauan.

Zulkarnain mengharapkan, setelah pencoblosan dan perhitungan pasangan calon harus siap menang dan siap menerima kemenangan, sesuai apa yang sudah disampaikan di acara Sedekah Rakyat belum lama ini. “Saya ingatkan setelah pencoblosan dan perhitunagn masing-masing paslon harus menenangkan pendukung, seperti apa yang sudah dinyatakan dalam Sedekah Rakyat harus siap memang dan siap mengakui kemenangan orang,” imbuhnya.

Sementara, Kabag Persiadangan Risalah, Muhammad Arif selaku perwakilan Kementerian Hukum dan HAM mengatakan, pihaknya memang ditugaskan mememantau pelaksanan pilkada di Empat Lawang namun tidak hanya Empat Lawang, di daerah lain juga ada petugas pemantaunya.

“Ada 76 petugas yang melaksanakan pilkada kita pantau semua. Bukan hanya Empat Lawang yang dikatakan zona merah. Bahkan nanti akan ada telekonfre pak menteri kepada bapak Kapoldan, Pangdam untuk memantau langsung pelaksanaan pilkada di daerah kita ini,” imbuhnya. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya