Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Kam, Nov 29th, 2018

Kadis Kominfo Muratara : Staf-Staf Saya Gimana ?

Al Azhar Kadis Kominfo Muratara

MURATARA, SBP.com – Al-Azhar selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan disinyalir kembali berulah meminta sejumlah jatah duit.

Terungkap, hasil pembicaraan dari salah satu wartawan yang menanyakan terkait pencairan publikasi advertorial minta jatah dengan alasan untuk staf Diskominfo Muratara.

“Budak-Budak ni cak mano, staf-staf aku ni, (Bagaimana dengan Staf-sataf saya-red),”pintanya beberapa hari yang lalu.

Dikutif dari inilahkito.com bahwa Azhar menjelaskan tidak ada anggaran untuk media online.Kalau ingin mencicip anggaran publikasi adalah seratus ribu untuk beli rokok atau buat media cetak dulu baru bisa kami bantu.

Baca Juga : Benarkah “Oknum Kadis Muratara” Minta Sejumlah Uang ?

Benarkah “Oknum Kadis Muratara” Minta Sejumlah Uang ?

Menurut informasi dari PPTK Kegiatan advertorial Dinas Kimunikasi dan Informasi (Diskominfo) Muratara Herman, adanya loba-lobi dalam pencairan advertorial, bila hendak dicairkan atau disetujui pembayarannya dimintai sejumlah uang oleh oknum kadis.

Berbelit-Belit Apakah Modus : Bayar Pajak Dimuka Publikasi Advertorial Klik dan BACA

Inilah Jawaban Simpang Siur Bayar Pajak Dimuka Publikasi Advertorial

Sebelumnya Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Muratara Azhar mengatakan kepada wartawan, bahwa agar proses pencairannya kerjasama publikasi advertorial dapat diproses harus bayar pajak terlebih dahulu yang merupakan aturan BKD dengan alasan kasus Humas lama terkait pembayaran pajak.

“Orang BKD tidak mau bila tidak bayar pajak dahulu, jadi berkas ke BKD diperiksa dilampiri pajak itu, bila pajak tidak ada ditolaknya, itulah sekarang orang BKD itu, PPh dan PPN akan menghitung sendiri dan bayar, bila sudah bayar ada tanda terima dari bank dilampirkan dibawa ke BKD, jika tidak ada tidak bisa diproses oleh BKD, karena ada kasus tahun belakang salah satu pajak yang tidak dibayar makanya orang BKD tidak mau memprosesnya” tegas Azhar Kadis Kominfo Muaratara. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya