Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Apr 3rd, 2020

Kades Desa Sawah, BPD dan Puluhan Masyarakat Cegah Virus Covid-19

EMPAT LAWANG, SBP.com –Herharizal .zn Kades desa sawah belau bersama Devinsaputra ketua BPD  desa sawah bersama masyakat cega wabah virus covid 19 mengadakan penyemperotan disinfektan ke setiap rumah rumah warga di setiap Kadus di desa sawah guna mengatisipasi penyebaran adanya virus covid19 yang bakal mengacam masyarakt desa nya.3/4/2020

Lanjut herharizal mengatakan kegiatan pencagahan covid19 ini tidak hanya dengan penyemperotan disinfektan saja namaun bagi warga masyakat juaga. bagi yang ada keluaga nya yang datang dari luar desa seperti ada saudara ,anak nya yang datang dari luar kota yang datang dari jakarat ,bogor ,dan khususnya dari perantauwan yang ingin melaksanakan puasa di desa di wajib kan melapor ke Kades desa setempat.dan juga kades beseta bidan desa telah mengadakan pendataan mendatangi ke rumah rumah warga.untuk mendata anggota keluarga yang datang dari rantauan .

Devinsaputra ketua BPD desa sawah saat di bincangi oleh wartawan media ini yang berhubungan dengan penutupan masjid tempat ibada yang terletak di desa sawah jalan lintas simatra kecamatan saling .ini hanya sementara saja untuk para tamu yang datang dari luar kota sedang dalam perjalanan misal nya dari arah jakarta menuju ke daerah nya masing masing ,kesan nya tertutup tapi untuk masyarat desa untuk sholat jum,at tetap seperti biasa nya.

Himbauan Kades desa sawah dan Bpd beseta jajaran nya kepada masyarakat nya hendaklah rajin mencuci tangan ,pakai maskes,dan olaraga yang cukup tandasnya (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya