Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M "Mohon Maaf Lahir dan Batin"
Published On: Sab, Mei 9th, 2020

Kabupaten Musi Rawas 5 Pasien Terkonfimasi Positif Covid-19

MUSI RAWAS, SBP.com – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Musi Rawas dalam Press Release hari ini Sabtu (09/05/2020) bertempat di Kantor Bupati kembali mengumumkan 5 (lima) orang pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

Kepala Dinas Kesehatan Musi Rawas drg. Hj. Mipta Hulummi, M.Kes mengatakan, berdasarkan press release gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Selatan tanggal 9 Mei 2020 pukul 16:00 Wib, terdapat 5 (lima) kasus konfirmasi positif covid-19 sebagai kasus positif 04, 05, 06, 07 dan 08 di Kabupaten Musi Rawas.

“Hari ini kita umumkan penambahan 5 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, sebelumnya sudah ada 3 kasus, dengan total saat ini ada 8 kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas,” ucap Kadinkes Mura.

Adanya penambahan lima kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil PCR SWAB yaitu :

kasus Positif 04, laki-laki usia 18 tahun asal kecamatan Selangit dengan status kasus Import;

kasus Positif 05, perempuan usia 35 tahun asal kecamatan Muara Kelingi dengan status lokal;

Kasus Positif 06, perempuan usia 43 tahun kecamatan Selangit dengan status lokal;

Kasus Positif 07, laki-laki 46 tahun kecamatan Muara Kelingi dengan status kasus lokal;

Kasus Positif 08, perempuan usia 17 tahun kecamatan Selangit dengan status kasus lokal.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 1 (satu) orang, dan jumlah ODP berjumlah 17 orang dengan rincian selesai pemantauan berjumlah 16 orang, dan dalam proses pemantauan 1 orang. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya