Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 25th, 2017

Kabid Dinas Pendidikan Empat Lawang Akan Panggil Kepsek SMPN 4

SAYANA Kepala Bidang SMPN Diknas Empat Lawang.

EMPAT LAWANG, SBP.com – Menindak lanjuti pemberitaan yang telah di Expos beberapa waktu lalu terkait dugaan pelanggaran peraturan pemerintah (PP) 53 tahun 2010, terhadap manajemen SMPN 04 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sum-Sel.

Terkait kepala sekolah yang tidak masuk ke-sekolah setiap hari sabtu seperti yang disampaikan oleh salah seorang bapak guru yang mengaku bernama sapar yang membidangi bidang studi Bahasa Indonesia bahwa setau saya kepala sekolah kami hanya 1 X (satu kali) masuk pada hari sabtu.

Selama kurang lebih 2 (Dua) tahun menjabat Sapar diduga telah meremehkan wartawan serta memfitnah dugaan-dugaan yang tidak mungkin terhadap lembaga sawdaya masyarakat Komunitas Pengawas Korupsi (LSM KPK) yang ada di Empat Lawang, seblumnya telah dipublikasikan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Dinas pendidikan Kabupaten Empat Lawang melalui Kepala Bidang SMPN Sayana ketika dikonfirmasi pada hari selasa 08/04/2017 lalu diruang kerjanya kepada pewarta mengatakan “ terkait perihal itu akan kami tindak lanjuti, kami akan panggil kepala SMPN 04 yang di maksud pak”,ujarnya.

ditambahkannya, mulai dari mengkoordinasikan dengan kepala dinas tentang ketenagaan, saya sendiri akan melakukan pembinaan kepada oknum yang terkait, melakukan binaan kepada kepala SMPN 04 dan satu orang pegawainya apa bila memang ditemukan dugaan indikasi pelanggaran hukum lainnya yang sudah diluar tanggung jawab kami maka kami akan serahkan kepada pihak yang berwajib,”tegas Sayana. (Sadam)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Kabupaten Empat Lawang

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya