Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Kam, Jan 3rd, 2019

Kabag Kesra Mura Akui Dipanggil Kejari


Kabag Kesra Setda Mura Yusron Amri saat dikonfirmasi Sergap Buser Pos.com dan B-Lipuse.com diruang kerjanya, Kamis (03/01/2019)

MUSI RAWAS, SBP.com – Kabag dibagian Kesra Setda Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akui dan membenarkan bahwa dirinya dipanggil oleh pihak Kejari Lubuklinggau pada hari senin tanggal 31 Desember 2018 lalu.

“Klarifikasi terkait pengaduan umroh tahun 2017 dan 2018 dan Ibu Zarida dan Pidsus Ikbal,” ujar Yusron Amri saat dikonfirmasi Sergap Buser Pos.com dan B-Lipuse.com diruang kerjanya, Kamis (03/01/2019).

Saat disinggung terkait perusahaan yang memenangkan tender tahun anggaran 2017 dan 2018 dengan perusahaan yang sama dirinya kembali membenarkan.

“Ya benar dua tahun anggaran 2017 dan 2018 perusahaan Kaisa Rossi yang memenangkan tender, saya kurang paham terkait aturan diharuskan ada cabang tapi penghubungnya ada, ya pihak kita yang menghubungi mereka” ujar Kabag Kesra Setda Mura seraya mengatakan dirinya juga merupakan PPK kegiatan.

Kembali disinggung berapa banyak yang diberangkatkan baik umroh tahun 2017 dan tahun 2018 dirinya menerangkan sudah sesuai dengan seleksi dan kreteria prestasi.

“Untuk tahun 2017 seratus orang yang diberangkatkan dengan anggaran 2,3 miliar dan untuk umroh tahun 2018 juga seratus orang termasuk PPTK kegiatan 2,4 miliar dan Insya Allah tahun depan juga,” ungkapnya.

Untuk proses lelang tender, Kabag Kesra Setda Mura Yusron Amri menegaskan sudah sesuai dengan mekanisme aturan yang ada.

“Secara kelembagaan financial mereka kuat dan belum ada yang cacat tidak mungkin biro jasa bertanding melawan dengan konstruksi, di Sumsel biro jasa banyak, bukan kita yang menangkan, kita juga cari yang tapi yang tepat dan itu bukan kewenangan kami ada bagian lain,” beber Yusron.

Untuk 2019 mendatang apakah perusahaan yang sama juga yang akan memenagkan tender,”wallahu’alam nanti ada dirancangan kami hanya menerima gawean, ini pemenangnya yang penting bisa menjalin kerjasama, kami tidak bisa ikut campur dalam hal ini,”pungkas Yusron. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya