Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sel, Mar 21st, 2017

Jumakir, Camat Purwodadi Akan Tutup Secara Total Prestitusi di Desa Sadarkarya

Jumakir Camat Purwodadi

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Terkait hasil dari tindak lanjut pemberitaan di Sergap Buser Pos.com telah tayang berita praktik prestitusi di Desa Sadar Karya Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Saat tim media mewawancarai Jumakir selaku Camat purwodadi di raung kerjanya Selasa (21/03/2017) menegaskan, “saya selaku camat sejauh ini belum perna dapat laporan baru ini lah saya dapat laporan dari laporan ini saya akan menindak lanjuti secara tegas karena hal sedemikian akan berdapak negatif, di samping itu saya akan mengajak kepolisian akan menutup tempat tersebut yaitu pemiliknya Pak Girin/iting mungkin dalam 1 minggu ini saya memastikan di tutup secara total, karena itu sudah melakukan pelanggar aturan pemerintah tidak ada toleransi apa pun,” tegasnya.

Semantara itu, Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Musi Rawas saat di konfirmasi di ruangan kerjanya, Johan Syamsul Joko mengatakan, “apa bila ada laporan dari lembaga LSM ataupun pihak media (masyarakat) maka dari itu saya akan menutup secara tegas atas laporan itu karena hal semacam itu tak layak ada, karena mengginggat adanya program Bupati Pak Hendra Gunawan kita menciptakan Musi Rawas Darusalam dan Musi Rawas Sempurna jadi karna itu saya selaku Kasat Pol PP akan bersikap tegas sesuai dengan hukum yang ada di pemerintahan ini,”tegasnya belum lama ini. (Andika Saputra /tim)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. medi berkata:

    tindak lanjuti kawan

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya