Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Jul 9th, 2017

Jokowi Bertolak ke Jakarta Setelah Menghadiri KTT G-20

Presiden Jokowi (kanan) dan Ibu Negara Iriana berangkat untuk kunjungan kenegaraan ke Turki dari dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, 5 Juli 2017. Jokowi akan menghadiri pertemuan bilateral dengan Presiden Turki, Recep Tayyib Erdogan. TEMPO/Subekti.

JAKARTA, SBP.com – Presiden Joko Widodo bertolak ke Tanah Air setelah mengikuti konferensi tingkat tinggi G-20 tahun 2017 di Hamburg, Jerman. Jokowi diperkirakan tiba di Bandar Udara Halim Perdanakusuma pada Minggu sore, 9 Juli 2017.

“Sekitar pukul 19.09 waktu setempat atau 00.09 WIB, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan lepas landas menuju Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Helmut-Schmidt, Hamburg, Jerman,” kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dalam siaran persnya, Minggu, 9 Juli.

KTT G-20 secara resmi ditutup Kanselir Jerman Angela Merkel pada Sabtu, 8 Juli 2017. Setelah penutupan, seluruh kepala negara dan kepala pemerintahan yang hadir dalam KTT G-20 meninggalkan Kota Hamburg kembali ke negaranya masing-masing.

Dalam perjalanan Jokowi menuju Jakarta, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 akan singgah di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, untuk pengisian bahan bakar. “Diperkirakan pada Minggu sore, 9 Juli 2017, Presiden beserta rombongan akan kembali tiba di Tanah Air,” kata Bey.

Pelepasan keberangkatan rombongan Presiden di Bandara Helmut-Schmidt, Hamburg, itu dihadiri Duta Besar Indonesia untuk Jerman Fauzi Bowo alias Foke.

Baca juga: Jokowi: Indonesia Dukung Peningkatan Kerja Sama G-20 dengan Afrika

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Jakarta, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anun, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan pelaksana tugas Kepala Sekretariat Presiden, Winata Supriatna. Selain itu, ada Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri Andri Hadi, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, dan plt Deputi Bidang Protokol, Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Ari Setiawan

Sumber : TEMPO.CO

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya