Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Agu 21st, 2017

Jasad Warga Lubuk Ngin Tenggelam Ditemukan

MUSI RAWAS, SBP.com – Penyisiran bantaran Sungai Lakitan Dam irigasi di Desa Selangit, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas provinsi sumatera selatan oleh tim Tagana, Basarnas dan beberapa elemen masyarakat, akhirnya jasad korban derasnya arus sungai yang bernama Juri kemarin berhasil di temukan keberadaannya dalam kondisi membusuk di bawah jembatan somel terawas.

Sekitar pukul 09.00 Wib pada hari Senin (21/08/2017 ) Jasad Juri ditemukan oleh tim yang dibantu oleh masyarakat setempat, jasad korban terlihat memprihatinkan dengan kondisi sudah membesar dan membusuk akibat terlalu lama terendam didalam Sungai Lakitan.

Penyisiran bantaran Sungai Lakitan Dam irigasi di Desa Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas oleh tim Tagana,Basarnas dan beberapa elemen masyarakat.

Mengingat kondisi korban sudah membusuk langsung dibawah kerumah duka untuk segera dimakamkan.

Saat jasad korban ditemukan dan di bawah kerumah duka,isak tangis keluarga dan warga setempatpun langsung pecah karena tidak menduga kalau Juri akan meninggalkan semua orang.
Menurut Cristian selaku Camat Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas menjelaskan, bahwa memang dibenarkan kalau jasad korban telah kita temukan dibantaran sungai lakitan dekat Jembatan Somel Terawas berkat bantuan team Tagana,Basarnas dan masyarakat setempat.

Untuk masyarakat yang sering beraktivitas di kisaran sungai tersebut kami harapkan untuk sekarang lebih berhati-hati karena mengingat debit air yang datang dari ulu semakin besar dan tidak menentu.

“Harap kepada warga yang mencari ikan atau semacamnya agar lebih berhati-hati karena air dari ulu belum menentu,cukup untuk sekali ini saja kita semua berduka atas meninggalnya Juri akibat derasnya arus sungai Lakitan ini dan jangan sampai salah satu dari kita menjadi korban lagi,” jelas Cristian. (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya