Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Nov 17th, 2017

Janggal, DPA dan PPASP tidak Sinkron

Taslim PPTK Kegiatan Saat Dikonfimasi

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Janggal, pasalnya adanya perbedaan antara dokumen DPA dan PPASP tidak sinkron terkait Pengadaan Pakaian Olah Raga Lengkap Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kota Lubuklinggau tahun 2016.

Dikonfirmasi Muslim selaku PPTK mengatakan, Pengadaan Pakaian Olah Raga Lengkap Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kota Lubuklinggau tahun 2016 dananya sebesar Rp.9.100.000,- untuk 13 stel, Jum’at (10/11/2017).

Dikatakannya, Tahun 2016 Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan dirinya tidak mengetahui bila di PPASP dananya sebesar dua ratus jutaan.

Disinggung apakah dirinya mengetahui dana dua ratus jutaan, termasuk jika adanya peralihan atau SILPA, kembali dirinya mengatakan tidak mengatahui.

“Saya hanya tahu sembilan juta seratus ribu rupiah seperti pada DPA ini, saya juga tidak tahu kalau di PPASP ratusan juta, kalaupun adanya dana dialihkan saya juga tidak tahu, termasuk jika di SILPA-kan,” ujarnya.

Ditambahkannya, Pengadaan Pakaian Olah Raga Lengkap diadakan pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, dengan rincian mulai dari sepatu, topi, celana panjang, baju, serta jaket olahraga.

Sebelumnya wartawan mananyakan langsung ke Pengguna Anggaran Irwan Suryadi, dan dirinya membenarkan dana yang ada di PPASP, membenarkan sebanyak 15 stel, untuk lebih rinci dirinya mempersilakan awak media bertanya langsung ke PPTK kegiatan.

Sekedar informasi, tercatat pada dokumen PPASP tahun 2016 Pengadaan Pakaian Olah Raga Lengkap pada Kantor Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kota Lubuklinggau setelah perubahan sebesar Rp.206.900.000,- dan sebelum perubahan dengan nilai yang sama sebanyak 15 stel, dengan kode rekening 1.20.1.20.12.02.42.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya