Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Jum, Agu 3rd, 2018

Jamsi Pemdes Suka Merindu Kembalikan Dana Desa Sebesar Rp.150.000.000,-

LAHAT, SBP.com – Pemerintah Desa Suka Merindu Kecamatan Kikim Barat kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan.mengaku pusing karena harus mengembalikan uang sebesar Rp.150.000.000,- ( seratus lima puluh juta rupiah ).

Pasalnya, berdasarkan hasil auditing pihak Inspektorat Kabupaten Lahat karena adanya temuan yang tidak sesuai dengan administrasi terkait APBN dana desa (DD) ditahun anggaran 2016 serta fisik dana desa (DD) di tahun 2017 yang mengakibatkan kerugian Negara.

Kepala desa suka merindu Jamsi saat di konfirmasi media ini ditempat kediamannya pada tanggal 02/08/2018 pukul 17:30 Wib. mengaku, “saya lagi pusing gimana cara harus mengembalikan uang sebesar Rp.150.000.000,- ( seratus limah puluh juta rupiah ) karena adanya kesalahan administrasi serta tidak sinkronnya nota pembelanjaan dana desa pada tahun anggaran 2016 dan fisik dana desa pada tahun anggaran 2017 lalu. “Keluhya.

Lanjut dia, dalam kurun waktu 60 hari uang itu harus dikbalikan dan ini merupakan suatu kesalahan dari Operator desa, karena belanjanya itu tidak boleh diluar APB-Des, tukang/pekerja harus pemberdayaan tidak boleh dari luar, pengecekan nota pembelanjaan pihak inspektorat kita antar ke toko tempat pembelian, kalau tidak mau antar akan dipertanyakan kemana anggarannya.

semuanya di audit mulai dari administrasi pembelanjaan dana desa tahun 2016, hingga ke-fisik dana desa 2017, PPK, Bendahara sekdes dan penangungg jawab. saya ini lagi pusing gimana cara harus mengembalikan uang itu sedangkan uangnya sudah habis. “Tuturnya lagi dengan nada keluh.(@LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya