Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Jum, Des 8th, 2017

Jalan Cor Beton Desa Pagardin Diduga Jadi Ajang Korupsi Oleh Oknum Krpala Desa

Lahat,SBP.com – Bangunan jalan cor beton yang sumber dananya dari APBN dana desa (DD) desa pagardin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan di duga jadi ajang korupsi oleh oknum kepala desa.

Pasalnya, dari pantauan wartawan di lapangan minggu lalu pukul 14:00.Wib. di wilayah desa pagardin tepat di lokasi pembangunan jalan cor beton, pada fisik tersebut terdapat titik-titik kejanggalan seperti sudah pada retak-retak, hancur, dan tidak memakai pondasi, ketebalan badan jalan hanya berkisar 5 CM.

Dengan kondisi bangunan jalan cor beton seperti ini di duga akibat lemahnya pengawasan dari berbagai pihak terkait, sehingga fisik bangunan tidak bermutu dan tidak berkualitas, kuat dugaan telah di jadikan ajang korupsi oleh Oknum Kepala desa.

Tak berselang lama pewarta pun langsung kerumah tempat kediaman kepala desa guna untuk Konfirmasi, ketika sudah tiba, Nazaruddin sang kepala desa sedang tidur pulas di bangku bambu di bawah rumahnya, beberapa kali di panggil dan di bangunkan namun sang kades masih tertidur pulas.

Akhirnya pewarta pun menunggu berkisar 15 menit masih belum juga terbangun, lalu kaki sang kepala desa di gerakkan dengan tangan baru sang kades terbangun setelah melihat kearah kami ia tampak cuek dan acuh lalu kades pun tidur kembali. dengan di tayangkan pemberitaan ini kiranya berbagai pihak yang berwenang dapat turun kelapangan. apa bila ada di temukan kerugian Negara siapapun yang terlibat Kiranya dapat di berikan tindakan tegas. (LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya