Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Agu 17th, 2018

Jabatan Bupati Akan Dipegang Sekda

BERI : Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah saat memberikan tropi kepada pemenang lomba kepramukaan di upacara Hari Pramuka, ke-57 2018, yang digelar di lapangan Pemkab Empat Lawang, Selasa (14/8/2018).

EMPAT LAWANG, SBP.com – Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah mengaku sudah pamit ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin bahwa jabatan dirinya selaku Bupati Empat Lawang, akan segera berakhir dan mohon maaf kepada pejabat nomor satu di pemerintahan Provinsi Sumsel tersebut, karena hanya mampu membawa Kabupaten Empat Lawang, hanya sebatas kondisi saat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah saat menjadi pembina upacara Hari Pramuka, ke-57 2018, yang digelar di lapangan Pemkab Empat Lawang, Selasa (14/8).

Dikatakannya, selaku bupati yang menjabat selama kurang lebih 2 tahun, dirinya mengaku tidak berani mengatakan bahwa Empat Lawang sudah maju dan sudah baik. Sebab, dia mengakui masih banyak kekurangan dan masih banyak yang perlu dibenahi serta masih banyak ketertinggalan yang perlu dikejar kabupaten ini kedepan agar dapat mensejajarkan diri dengan kabupaten lain yang lebih mapan.

“Insyaallah, ini akan dikejar oleh Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih, kedepannya,” ujar Syahril di hadapan peserta upacara usai menyamapaikan sambutan tertulis Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault dalam upacara tersebut.

Meskipun demikian, kata Syahril, ada beberapa keberhasilan yang patut dia banggakan dan tercatat dalam sejarah hidup dirinya, karena selama dua tahun menjabat sebagai Bupati Empat Lawang, dirinya telah mampu membawa kabupaten ini memperoleh opini Wajar Tanpa Terkecuali (WTP) dari BPK-RI dua kali berturut-turut. “Ini bukti, tinggal kedepan harus dipertahankan,” imbuhnya.

Kemudian lanjut Syahril, selama dia menjabat, dirinya telah dapat memberikan sedikit kontribusi bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Empat Lawang, yaitu tunjangan perbaikan penghasilan (TPP) yang selama ini tidak pernah ada. “Insyaallah ini juga akan dipertahankan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” katanya.

Sebagai seorang yang berlatarbelakang guru dan di dadanya masih tertempel lambang PGRI, dididik dan mendidik kepramukaan, kini masa jabatan sebagai bupati akan berakhir, saat menghadap Gubernur Sumsel, berharap sesuai dengan UU Nomor 10 2016 pasal 201, agar kelanjutan kepemimpinan di Kabupaten Empat Lawang, dari 27 Agustus sampai dengan 19 Sepetember 2018, dipercayakan kepada Sekda Empat Lawang yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Empat Lawang, Edison Jaya menjadi Pejabat sementara Bupati Empat Lawang, atau sampai masa Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih dilantik.

“Alhamdulillah beliau (Gubernur, red) setuju karena itu memang sesuai aturan. Nantinya, pasca selesainya jabatan saya selaku bupati di Kabupaten Empat Lawang ini, untuk sementara akan dipegang Sekda Empat Lawang, hingga akhirnya Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih dilantik,” tandasnya. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya