Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Agu 15th, 2017

ini Dia Jawaban Oknum Anggota DPRD Muratara, Berujung Komentarnya Bangsat

MURATARA, SBP.com – Sebelumnya akun Medsos Facebook atas nama Edi Sukamto Hjr membuat steagmen yang menuai kecaman dikalangan pers dan penggait anti korupsi, pasalnya kata-kata melalui tulisan, diantaranya, “tolong di usir kan media yang datang dari luar tidak berdomisili di Muratara apalagi kantornya tidak ada di kabupaten kita wajib rakyat ngusirnya.

Baca Juga : Usir Media Datang Dari Luar, Wajib Rakyat Ngusirnya

Kembali Edi Sukamto Hjr berkomentar, Mohon maap seluruh media saya wajib membuat stetmen seperti yg suda saya beritakan brp hari yg lalu di karnakan saya selaku ketua komisi 2 membidangi perekonimian dan keuangan, pemerintahan.tulisnya/Komentar via medsos menanggapi postingan akun Medos Facebook Widia Lestari 5 Agustus pukul 8:52.

Ditambahkannya, beberapa hari yang lalu saya baca stetmen dari media lokal asli muratara bahkan kedudukan kantor berada di Muratara yang jelas saya sedi mengarnya byk sekali media yak belekok total jelas yang datangnya dari luar Kab. Muratara pada ujung-ujungnya bulan datang ke kantor terkait untuk menagih liputan yang belum tentu jelas di expos di Kab. Muratara.

Jadi saya selaku wakil rakyat sebagai penyambung lida rakyat wajib saya katakan di karnakan
pemborosan anggaran abpd bagai mana muratara mau maju banyak la keluar angaran dari pada masuknya di Muratara ni bangsattttt,” tegasnya.

Ada juga yang berkomentar melebar akun atas nama Bella Bella, yakni Prilaku dimusirawas dan dilinggau juga tidak mncerminkan pancasila malsh dimuratara dari Musirawas dan Linggau nyolong roti media dari muratara.

Beda lagi komentar Herlambang Setiawan, Kalo media cuma nak nyari berta itu dak apo2 ini kadang media nih nak nyri loka sedangkn dimuratara nih duet da katek dak dikasih nak ngancam2 marah2 jd cb koreksi dr kita apakah sdh benar dlm menjlnkn kode etik jurnalis.

Sedangkan akun atas nama Widia Lestari, berkomentar, Siip kami paham pk justru mrk yg g paham itu pura2 oon pah memang oon g ditelaah.

Berdasarkan Sekilas infromasi pemilik akun Medos atas nama Edi Sukamto Hjr dirinya merupakan Wakil Komisi 3 di Anggota DPRD Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan Fraksi Hanura.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya