Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Menjalankan IBADAH PUASA Tahun 2019
Published On: Sen, Jan 14th, 2019

Infrastruktur Serta Pemberdayaan Desa Galang Selesai 100%

EMPAT LAWANG, SBP.com – Infrastruktur serta pemberdayaan desa galang kecamatan ulu musi Kabupaten Empat Lawang Sum-Sel. selesai 100 %. Menurut Erlan Antoni kepala desa galang melalui pesan instant WhatsApp ke No: 085384254425 A/n. Sulman Paris. bahwa sesuai mus-des realisasi APBN dana desa (DD) pada tahun 2018 adalah Infrastruktur dan pemberdayaan.

Dibidang infrastruktur pada tahap 1 yaitu membangun gedung badan usaha milik desa (Bum-Des), pada tahap II masih menyelesaikan gedung (Bum-Des) tahap 1 dan membangun gedung (PAUD), tahap III yaitu menyelesaikan gedung pendidikan anak usia dini (PAUD) pada tahap II. dalam penyelenggaraan infrastruktur ini dilaksanakan oleh panitia (PTPKD) yang dibimbing oleh pendamping lokal desa (PLD) dan pendamping desa (PD). lokasi konstruksi gedung di dusun 1 desa galang. mulai dikerjakan tanggal 25 mey 2018 beberapa bulan lalu. “Dalam Chatingannya.

Sementara itu. masih menurut Erlan Antoni di bidang pemberdayaan adalah membayar Insentif guru (PAUD) dan insentif guru taman keagamaan. selain itu pengadaan mobiler (PAUD), papan informasi serta koran desa, pembelanjaan peralatan (Bum-Des) AMDK. pengadaan aksesories tenda, pembelanjaan bantuan bibit kopi, pembelanjaan peralatan robana, studi banding (AMDK) dan sosialisasi pengembangan kapasitas pengelola (PAUD). “Tulisnya.

Masih menurut dia, saya selaku pemerintah desa mewakili masyarakat banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui pemerintah daerah. yang mana berkat dana desa berbagai infrastruktur dapat dibangun, juga di bidang pemberdayaan tentunya banyak sekali manfaatnya. selain itu masyarakat juga berharap kepada pemerintah pusat semoga dapat meningkatkan dana desa karena hanya dengan dana desa pembangunan di desa cepat terealisasi dan banyak sekali azaz manfaatnya. “Urai Chattnya.

Terpisah, menurut salah satu masyarakat desa galang inisial ‘IS’. saat dibincangi pewarta mengatakan. dana desa ini manfaatnya sangat banyak sekali bagi masyarakat. dengan adanya gedung (Bum-Des) ini masyarakat bisa mengelolah usaha milik desa. tujuannya agar masyarakat bisa mandiri. dengan dibangunnya gedung (PAUD) tentunya anak-anak usia dini sebelum melanjutkan ke-tingkat sekolah dasar (SD) bisa bersekolah dulu disini tanpa harus keluar dan dibidang pemberdayaan banyak sekali manfaatnya bagi masyarakat desa. “Jelasnya. (@LK)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya