Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Apr 24th, 2017

Indra Meninggal, Korban Penembakan Satu Keluarga

Indra meninggal dunia Subuh sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (24/04/2017).

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Senin pagi (24/04/2017) di waktu Subuh sekitar pukul 05.00 WIB, Indra (35) yang mengalami luka tembak cukup parah yang tadinya dirawat di Rumah Sakit Sobirin Musi Rawas (Mura) di Kota Lubuklinggau, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan selama 6 hari di RS.

Indra (35) menjadi korban yang mengalami luka tembak cukup parah di bagian leher, peluru yang membabi buta pada hari penembakan mengenai bagian tangan kirinya hingga tembus.

“Iya benar, Indra meninggal tadi Subuh, saya mendapat kabar langsung dari saudaranya Wawan suaminya Novianti kalau Indra meninggal,”kata kuasa hukum keluarga Korban, Frandes.

Dikatakannya, jenazah Indra akan segera dibawa ke Desa Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu untuk dimakamkan.

Diketahui, Indra dilrikan ke RSMH Palembang pada Selasa malam 18 April 2017 dikarenakan pihak rumah sakit di Lubuklinggau sudah tidak mampu melakukan perawatan dan pengobatan terhadap luka yang dialami korban.
Sebelumnya, setelah sebelumnya, Surini (50) tewas ditempat dalam peristiwa penembakan brutal oleh oknum polisi Polres Lubuklinggaupada Selasa 18 April 2017 lalu. Dengan demikian, korban jadi 2 orang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan hal tersebut. Menurut dia, jenazah dilepas Polda Sumsel dan Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi saya sempat datang ke rumah sakit untuk melepas keberangkatan jenazah. Sesuai permintaan pihak keluarga, jenazah langsung diberangkatkan ke kediamannya di Bengkulu,” ujar jenderal bintang dua tersebut.(Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya