Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jan 20th, 2021

Indera Supawi Resmi Dilantik Sekda Empat Lawang

EMPAT LAWANG, SBP .com – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Lantik Indera Supawi sebagai Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala OPD, Kepala Badan dan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Empat Lawang, yang dilaksanankan di ruang kerja Bupati Empat Lawang, Senin (18/1/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Empat Lawang menyampaikan bahwa pada tanggal 12 Januari 2021 telah terbit persetujuan Gubernur Sumatera Selatan melalui surat nomor 800/0117/bkd,ii/2021, menyetujui saudara Indera Supawi Sebagai Penjabat Sekertaris Daerah.

Oleh karena itu Bupati berharap Pj Sekda dapat bekerja sebagai penjabat Sekertaris Daerah. Sebab dirinya yakin dan percaya selama amanah ini masih melekat yang bersangkutan akan mampu mengemban amanah ini dengan baik.

Bupati juga menegaskan, jabatan ini hanyalah sementara sampai ditetapkannya pejabat definitifnya. Untuk itu sebagai wujud implementasi merit syistem, dan untuk mendapatkan the Right man In The place maka dalam waktu dekat akan diadakan Asseament.

“Maka dari itu melalui forum ini, saya berharap kepada pejabat yang telah memenuhi persyaratan agar dapat mengikuti Assesment yang dimaksud,” ujar Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Selain itu dirinya sebagai Bupati Empat Lawang, mengingatkan agar tidak lengah dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.
2020 sudah banyak menempah kita dengan banyak ujian dan cobaan.

“Insyaallah di tahun 2021 ini kita menjadi pribadi yang lebih tanggap, tangguh, tanggon dan Trengginas dalam menjalankan hidup,” jelasnya.

Bupati juga tak henti dan tak bosan mengajak semua untuk berdoa demi kebaikan bersama. Agar Empat Lawang tercinta dijauhkan dari marabahaya dan diberikan kekuatan untuk melewati masa sulit ini.

Karena bayang-bayang pandemi masih mengintai, tetap tenang, kuatkan iman dan imun, Insyaallah aman dan kita akan mampu melewati badai ini.

“Terlebih lagi dengan kabar gembira kehadirian vaksin gratis,” ujarnya (Hum / juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya