Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jan 24th, 2020

Imlek, Polres Lubuklinggau Terjunkan 145 Personel

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Guna memastikan perayaan imlek (tahun baru imlek) 2020 di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan berjalan aman terkendali, jajaran Kepolisian tidak mau kecolongan dengan tetap melaksanakan berbagai langkah preventif.

Menurut data dari Bagian Operasional (Bag Ops) Polres Lubuklinggau, 145 Personel diterjunkan 8 Perwira Pengendali, dengan sasaran Vihara Budha Indonesia Kelurahan Taba Jemekeh, Kelenteng Megah Sakti di Jalan Riau, Vihara Aditya, Meatria Kelurahan Jawa kanan SS, Vihara Vajra Bumi Silampari Jl. Riau, Vihara Budi Luhur Jl. Riau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono yang berkesempatan mengecek kesiapan pengamanan (24/01/2020) pukul 20.00 WIB menjelaskan bahwa dari Polres Lubuklinggau senantiasa siap, memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, terlebih ada agenda besar seperti pada perayaan tahun baru imlek ini.

“Mudah-mudahan, aman-aman saja, sampai saat ini belum ada potensi gangguan, tetapi kita tidak boleh kecolongan. Saya ingatkan warga yang datang untuk ibadah, maupun berkunjung kerumah kerabatnya, agar memastikan rumah terkunci dengan aman, matikan aliran air dan listrik. Bila menggunakan Mobil dan Sepeda motor jangan lupa tetap tertib belalu lintas, hati-hati parkir, jangan sembarang, untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama” jelas AKBP Dwi. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya