Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Des 30th, 2019

Idil Rusman Optimis Kinerja ASN DPUBM, Azhari Tetap Fokus Visi Misi Bupati

MUSI RAWAS, SBP.com – Bersinerginya antara pimpinan beserta jajarannya tampak akrab dengan berpoto bersama segenap jajaran depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas bersama mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, H Ir.Aidil Rusman.MM serta Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, Azhari. Senin (30/12/219).

Suasana intern tersebut merupakan pisah sambut H Ir.Aidil Rusman.MM yang sekarang menjabat Assisten II Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan.

Usai poto bersama H Ir.Aidil Rusman.MM berhasil diwawancarai mengatakan, dirinya tetap optmis terhadap kinerja ASN dilingkungan Bina Marga untuk mewujudkan program-program serta visi misi Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

“Asissten dua merupakan Asisten administrasi pembangunan, sehingga PU masih dibawah koordinasi Asisten dua yang merupakan salah satu tupoksi-nya tufuksinya koordinasikan. Sehingga Bina Marga, Cipta Karya dan Perkim bagi saya tidak ada masalah karena saya selama ini sudah berkecimpung. Saya juga harus banyak orientasi dibidang ekonomi dan pertanian karena saya harus bisa mengkoordinasikan bidang-bidang tersebut. Untuk Bina Marga kinerja sudah cukup baik dan saya tetap optimis serta PNS dilingkungunan Bina Marga memilki semangat kerja yang tinggi,”ujarnya.

Sementara itu Azhari yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas sekarang menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musi Rawas saat dibincangi Sergap Buser Pos dan awak media lainnya di ruang kerjanya mengatakan dirinya tentu fokus melanjutkan visi misi Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

“Visi Misi kedepan yang jelasnya tetap kita fokus kepada program-program Bupati. Visi Misi kita tetap menjalankan visi misi Buapti sampai dengan 2021. Saya selaku Plt, yang jelas sesuai dengan harapan masyarakat, baik terkai pembangunan jalan kita berdasarkan Musrenbang desa, Musrenbang kecamatan, Musrenbang kabupaten. Karena sistem penganggarannya sudah pakai e-bugeting, e-billing jadi kita mengikuti itu serta tidak bisa kegiatan muncul dadakan dan untuk kedepan tidak ada lagi. Sejak kepemimpinan Bupati H Hedra Gunawan pembanguna baik jembatan, jalan sudah cukup baik dan merata,”ucapnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya