Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jan 31st, 2018

Ibu-ibu Hadiri Pengajian Al-Hidayah

EMPAT LAWANG,SBPcom – Ribuan ibu-ibu yang datang dari sejumlah kecamatan dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang, menghadiri kegiatan pengajian Al-Hidayah, DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, Selasa (30/1) yang dimulai sekitar jam 14.00 WIB.

Istimewanya, pengajian rutin bulanan ini dihadir Hj Thia Yusfada Dodi Reza yang diketahui merupakan isteri bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Golkar dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), H Dodi Reza Alex Nurdin.

Tidak hanya Partai Golkar yang menggelar pengajian serupa, di waktu yang sama namun di lokasi yang berbeda, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Empat Lawang, melaksanakan pengajian dan silaturahmi masyarakat Empat Lawang di halaman Hotel Alam Indah Jaya (Hotel Aceng) Tebing Tinggi yang juga dihadiri ribuan ibu-ibu dari sejumlah kecamatan dalam wilayah Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Jika di acara pengajian Al-Hidayah DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, dihadiri Hj Thia Yusfada Dodi Reza, di pengajian dan silaturahmi masyarakat Empat Lawang yang digelar PDI-P, dihadiri Ny Ayu Nur Suri Giri Ramanda yang dikenal sebagai isteri Balon Wakil Gubernur Sumsel yang diusung Partai Golkar dan PDI-P, Giri Ramanda Kiemas. Sementara Hj Thia Yusfada Dodi Reza juga hadir di sana namun setelah membuka acara pengajian Al-Hidaya Partai Golkar.

“Kabupaten Empat Lawang ini menempati posisi yang khusus bagi di hati kami sekeluarga. Bagaimanapun kampung bapak (H Alex Nurdin, red) di sini, di Pendopo Empat Lawang, jadi alangkah sepantasnya sebelum memylai kampanye (Pilgub Sumsel), kami hendak kemari, hendak pamit minta do’a restu,” ungkap Hj Thia Dodi Reza saat menyampaikan sambutannya di pengajian Al-Hidayah DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang.

“Kita sudah sepakat, karena kita cinta dengan Partai Golkar, pada saat Pilkada mendatang, jika di Kabupaten Empat Lawang bapak-ibu pilih HDA, maka Gubernurnya pilih H Dodi Reza Alex Nurdin,” cetus dia saat menyapaikan sambutan di hadapan Ibu-ibu pengajian Al-Hidayah DPD Partai Golkar Kabupaten Empat Lawang, kemarin.

Terpisah, di acara pengajian dan silaturahmi masyarakat Empat Lawang yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan di halaman hotel Alam Raya (Aceng), calon wakil Bupati Empat Lawang, Yulius Maulana yang sekarang ini diamanahkan rakyat menjabat anggota DPRD Sumsel mengatakan, PDI Perjuangan siap memenangkan Pilkada serentak Sumsel dan Empat Lawang, karena itu, Ketua BMI Sumsel ini menekankan DPC PDI Perjuangan hingga ke tingkat ranting untuk berjuang memenangkan Pilkada yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 ini. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya