Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Agu 22nd, 2017

Hujan Deras, Pemukiman Warga Muratara Banjir

Foto Jalinsum Muratara tergenang air, diabadikan malam tadi, Selasa (22/08/2017)

MURATARA, SBP.com – Banjir langganan kembali melanda Desa Bingin Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas utara (Muratara), Sumatera Selatan, Selasa (22/08/2017).

Tepatnya di wilayah tepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) simpang 3 desa bingin rupit hingga arah PT Dendi dan sekitarnya.

Fatimah masyarakat setempat mengeluhkan irigasi didaerah ini tidak berfungsi, sehingga ketika hujan deras tidak ada tempat pembungan air hujan. Atau penampungan air

“Daerah ini stategis terletak dipingir Jalinsum sangat miris jika wilayah ini menjadi langganan banjir,” warga setempat.

Dikatakannya lihat saja daerah ini pingir jalan dan tidak terlalu jauh dari pemkab akan sangat mudah pemerintah memantau untuk memperhatikan warga disini.

“Kasian warga disini hujan semalam saja daerah ini langsung banjir,” tutur waga setempat.

Lebih lanjut, daerah pingir Jalan Lintas Sumatera dilintasi banyak orang berbagai daerah namun sangat disayangkan masyarakat disekitarnya menjadi langganan banjir.

“Sudah berkali-kali kita meminta solusi dari pemerintah agar secepatnya daerah ini diperhatikan, daerah pingir Jalinsum menjadi langganan banjir kita sebagai warga muratara akan malu jika dilihat orang berbagai daerah melintasi jalan ini melihat pemandangan dipingirnya pemukiman warga yang tergenang,” keluhnya

Dulu ada dibangun saluran irigasi yg menghubungkan ke PT dendi namun irigasi itu skg tidak lagi berfungsi dan sudah tertimbun, sampai saat ini pemerintah muara tara tidak perduli terhadap wargaa setempat,” pungkas Fatimah. (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya