Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Feb 7th, 2017

HPN 2017 “Membranding Maluku” Jadi Destinasi Wisata Utama di Indonesia

MALUKU, SERGAP BUSER POS.com – Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua membuka acara seminar Membranding Maluku yang digelar di Islamic Center Ambon, Selasa (7/2).

Seminar yang bertema The Power of Branding ‘Menjadikan Maluku Tujuan Utama Wisata Indonesia’ ini diikuti oleh pelaku wisata yang ada di Provinsi Maluku.

Wagub Zeth punya harapan Maluku lebih dikenal oleh para wisatawan di Indonesia bahkan di dunia. Dia punya keyakinan bahwa Maluku layak menjadi destinasi utama di Indonesia.

“Saya optimis Maluku akan menjadi destinasi utama di Indonesia. Seminar ini semoga menjadi salah satu pendorong untuk menuju ke situ,” ujar dia dalam sambutannya.

Wagub Zeth juga berharap Pers Indonesia bisa bantu memperkenalkan wisata yang ada di Maluku.

“Perlu sekali kita bantuan pers. Brand kita akan lebih dikenal jika pers ikut berperan maksimal,” katanya.

Seminar ini dinarasumberi oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti, Dr. Hery Margono, Pengusaha Muda Witjaksono, dan Pakar Pemasaran Hermawan Kartajaya.

Acara tersebut pun dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, Ketua Panitia HPN 2017 M Ihsan dan beberapa pejabat Pemprov Maluku.

Perlu diketahui seminar ini salah satu rangkaian acara HPN 2017 di Ambon Maluku yang puncaknya akan digelar pada Kamis (9/2).

Selain seminar, momentum ini pun digunakan untuk deklarasi Wisata Jalur Rempah dan pengukuhan generasi Pesona Indonesia (30 anak Maluku jadi duta pesona). (Panitia HPN 2017)

Sumber : haripersnasional.com

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya