Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Jum, Jan 25th, 2019

HMI Lubuklinggau dan KPU Mura Tandatangani Kesepakatan

MUSI RAWAS, SBP.com – Kamis tanggal 24 Januari 2019 HMI Cabang Lubuklinggau mendatangi Kantor KPU Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan membacakan tiga tuntutan aksi damainya.

Pertama apabila KPU Musi Rawas melakukan tindakan kecurangan bersedia untuk mengundurkan diri sesuai dengan bukti-bukti yang ada sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dua, HMI Lubuklinggau meminta untuk satu bulan kedepan dapat melaksanakan tugasnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Tiga, tunduk dan patuh terhadap Undang-Undang Pemilu nomor 7 tahun 2017.

Dalam aksinya HMI Lubulinggau disambut tiga Komisioner sedangkan Ketua Komisioner tidak berada ditempat lagi DL, aksi tersebut menghasilkan kesepakatan dalam bentuk surat pernyataan antara KPU Musi Rawas dan HMI Cabang Lubuklinggau walaupun disela aksi damainya sempat memanas namun tetap terkendali.

usai penandatanganan pernyataan KPU Kabupaten Musi Rawas Bersama HMI Cabang Lubuklinggau Diwawancarai Korlap HMI Cabang Lubuklinggau Syarif mengatakan, pihaknya meragukan fakta integritas satu Komisioner KPU Musi Rawas Divisi Hukum dan Pengawasan yang tidak bersedia menandatangani surat pernyataan sedangkan dua komisoner Syarifudin dan Wahyu bersedia turut mendatangani.

“Kami menganggap dirinya tidak berani dengan fakta yang kami buat dan dua komisioner telah sepakat bersama kami apabila KPU Musi Rawas adanya kecurangan akan mengundurkan diri sesuai dengan aturan yang berlaku, ketika kami melakukan aksi ada tiga komisioner yang menemui kami namun dan dua komisioner bersedia mendantangni namun Ania Trisna tidak bersedia menandatangani,”tegas Syarif.

Dikonfirmasi Komisioner KPU Musi Rawas Divisi Hukum dan Pengawasan Ania Trisna mengatakan, dirinya akan bekerja sebagaimana aturan yang berlaku dan kedepannya pembuktian yang dibutuhkan.

“Fakta integritas sudah kami tandatangani, tanpa ada surat kesepakatanpun kami akan bekerja sesuai dengan undang-undang nomor 7 tahun 2017, terkait dua komisioner yang menandatangi itu merupakan urusan masing-masing. Masalah keraguan atas kinerja kami boleh lihat kedepannya nanti, pembuktian yang perlu,”jawabnya. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya