Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jan 31st, 2018

Hj Eliza Alex Nurdin Ingatkan Isteri Kepala Daerah Tidak Campur Tangan

EMPAT LAWANG, SBPcom – Isteri kepala daerah diingatkan untuk tidak terlalu campurtangan dengan permasalahan pilkada dan permasalahan politik sehingga merusak tali selaturahmi yang saat ini sudah terjalin baik satu sama lain antar sesama isteri kepala daerah di Sumatera Selatan.

“Ada 171 pilkada serentak yang akan segera dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk pilihan gubernur dan sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Selatan. Ibu-ibu tidak terlalu banyak turut campur masalah pilkada yang sedang diikuti oleh para suami, sehingga membuat rusaknya hubungan tali silaturahmi sesama kita,” ungkap Ketua PKK Provinsi Sumsel, Hj Eliza Alex Nurdin saat menyampaikan sambutannya di Forum Silaturahmi Isteri Kepala Daerah (Forsikada) se-Sumsel, yang digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Empat Lawang, Selasa (30/1).

Karena itu, diapun menyampaikan agar dalam tahun politik seperti saat ini, para Isteri-isteri kepala daerah, terutama yang suaminya akan mengikuti gelaran pilkada, agar menahan diri dan tidak mencapuradukan antara kepentingan politik suami dengan program kerja dalam berorganisasi para isteri.

“Kebetulan untuk saat ini, saya amati semuanya masih berjalan dengan baik. Mudah-mudahan ini sampai nanti,” harapnya.

Sebelumnya, Isteri Bupati Empat Lawang, Hj Fariha Syahril dalam sambutannya didampingi Isteri Walikota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengatakan, berdasarkan keputusan bersama sebelumnya, kegiatan Forsikada kali ini dilaksanakan di Kabupaten Empat Lawang dan di Kota Lubuklinggau.

“Setelah kami bermusyawarah, akhirnya diputuskan pelaksanaan kegiatan Forsikada dilakukan di Empat Lawang, namun penanggungjawabnya adalah Kabupaten Empat Lawang dan Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Karena itu lanjut dia, dirinya bersama dengan Hj Yetti Oktarina Prana, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Empat Lawang, kepada para Isteri kepala daerah yang telah menyempatkam hadir di Kabupaten Empat Lawang.

“Kami sangat bersyukur, dalam era yang super sibuk saat ini, kita masih dapat bersilaturahmi. Karena silaturagmi banyak keuntungannya, terutama memperbanyak rezqi dan memperpanjang umur, Insyaallah,” harapnys(jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya