Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Apr 11th, 2017

Himbauan, Truck Dilarang Masuk Dalam Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, SERGAP BUSER POS.com – Himbauan dalam rangka untuk mewujutkan Kota Lubuk Lingggau yang tertib lalulintas, rapi, baik dan lancar bebas macet, maka kami himbau kepada saudara untuk tidak mengoperasikan kendaraan Truk bermuatan besar dan angkutan barang ke dalam Kota Lubuklinggau terutama jalur kawasan tertib lalulintas yang di mulai pada hari selasa tangga 11 April 2017 waktu 06.00 wib s.d 18.00 wib (setiap hari tampa hari libur), kami mengharapkan dukungan dari saudara, atas perhatian dan kerjasama nya diucapkan terima kasih.Demikian disampaikan Wakil Walikota Lubuklinggau H.Sulaiman kohar untuk terlaksanakan Himbauan ini, Selasa (11/04/2017).

Dihimbauan tersebut tertulis kendaraan yang boleh lewat kota lubuklinggau sebelum jam 18.00 wib ada 5 jenis kendaraan, yakni ;

  1. BUS (angkutan penumpang).
  2. TENGKI (BBM,dan sembako).
  3. TRUCK A (barang,jasa pengiriman dan pos).
  4. TRUCK ( TNI POLRI)

Tembusan himbauan ini di tembuskan ke Walikota Lubuklinggau, Ketua Dprd Kota Lubuklinggau, Kapolres Kota Lubuklinggau, Dandim 0406 Murali, Kejari Lubuklinggau.

Pada hari yang sama saat konfirmasi Salah satu yang bertugas di Simpang Periuk tepat nya di Jalan Mamud Badarudin 2 A.Edicie.P, Selaku Kasih Angkutan Orang di Perhubungan menegaskan, “Menurut saya ini sangat bagus, karena dapat mengurangi kemacetan lalulintas dan ketertiban lalulintas untuk kota lubuklinggau ini,”tegasnya.

Hal yang senada di sampaikan Sarto selaku angota lantas Kota Lubuklinggau mengatakan,”Ya kalau saya sangat setuju, ini salah satu program yang disiplin dalam lalulintas, dihimbauan itu kan sebelum jam 18.00 wib mobil truk bermuatan barangkan tidak boleh lewat, jadikan lancar, sehingga tidak menimbulkan kemacetan buat Kota Lubuklinggau ini,”ujarnya.

Saat konfirmasi dengan salah satu tukang Ojek selasa 11/04, Rudi mengaku, “kalau saya selaku tukang Ojek sangat setuju, karena baru di mulai aja program ini, sudah lancar tidak macet mengantarkan penumpang dari pasar sampai simpang periuk ini tanpa ada kemacetan sama sekali, gak kayak biasanya,” ungkapnya. (Andika Saputra)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- www.sergapbuserpos.com

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya