Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Jun 27th, 2018

Hasil Versi Quick Count SMRC JM-Yus Klaim Unggul

EMPAT LAWANG, SBP.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang nomor urut 2, Joncik Muhammad-Yulius Maulana (JM-Yus) mengklaim menang pada Pilkada Empat Lawang 2018.

Hal ini berdasarkan hasil Quick Count versi Lembaga Survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC) dari suara masuk 100 persen dengan tingkat partisipasi pemilih 75,04 persen, paslon nomor urut 2 unggul dengan memperoleh hasil 60,15 persen.

Sementara pasangan nomor urut 1, David Hadrianto Aljufri-Eduar Kohar memperoleh hasil 34,62 persen dan paslon nomor urut 3 Yulizar Dinoto-Kison Syahril hanya memperoleh 5.23 persen.

“Alhamdulillah, hasil Quick Count versi SMRC kami unggul dengan memperoleh 60,15 persen. Kemenangan ini atas berkat Rahmat Allah SWT. Kemenangan ini bukan untuk kami berdua tapi ini adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Empat Lawang,” ungkap Joncik dan Yulius kepada wartawan didampingi Ketua Tim Pemenangan, Suharli, saat menggelar jumpa perss di rumah kediaman Joncik, di Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Rabu (27/6) malam.

Pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat, segenap tim pemenangan, para sesepuh dan yang lainnya. JM-Yus meminta semua pihak jangan terlalu beruforia merayakan kemenangan. “Mari kita sujud syukur. Jangan berlebihan merayakan kemenangan karena ke depan tugas kita lebih berat,” pintanya

JM-Yus memastikan tetap berkomitmen sesuai Visi-Misi yakni mewujudkan Empat Lawang MADANI. Karenanya pihaknya mengajak seluruh semua pihak untuk melupakan masa lalu dan bersama-sama bahu-membahu menatap masa depan Empat Lawang Lebih Baik.

“Kami mengajak semua pihak lupakanlah masa lalu mari menatap masa depan. Ayo satukan langkah dan tekad untuk memajukan daerah yang kita cintai ini,” ajaknya.

Yulius menambahkan, ini adalah pilihan cerdas masyarakat Empat Lawang yang sudah mengetahui bagaimana harus memilih pemimpin yang pas dan cocok untuk membangun Empat Lawang lebih baik lagi kedepan. “Sekarang saatnya untuk menjadikan Empat Lawang lebih baik,” tegasnya.

Informasi dihimpun, Joncik Muhammad beserta istri Heppy Sepriana mencoblos di TPS 04, Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang. Sedangkan Yulius ditemani istrinya Putri Sari Dewi mencoblos di TPS 04, Kelurahan Tanjung Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi. Kemenangan JM-Yus disambut suka cita oleh warga Desa Sawah, para warga tak henti berdatangan di rumah Joncik untuk mengucapkan selamat atas kemenangan JM-Yus. (Red)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya