Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Sep 21st, 2019

Hartoyo Bantah Ada Oknum Dinas Dapat Jatah

MUSI RAWAS, SBP.com – Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Propinsi Sumatera Selatan membantah keras adanya isu tak sedap adanya oknum dapat jatah di kegiatan dibeberapa sekolahan.

Dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas Irwan Evendi melalui Kabid Dikdas Hartoyo menjelasakan kegiatan renovasi sekolahan dan DAK merupakan kegiatan yang pelaksanaannya swakelola, APBD pihak rekanan.

“Renovasi langsung dari kementerian swakelola ada dua unuk tahun 2019, DAK juga swakelola tahun 2019 ini ada 50 puluhan paling kecil pembuatan WC dananya 12 jutaan rupiah dan untuk APBD ada lima SD semua,” jelas Hartoyo diruang kerjanya kepada SBP, Jum’at (20/09/2019).

Ditambahkannya, untuk kegiatan renovasi dananya masuk langsung ke rekening sekolahan pihak dinas kalaupun ada isu bahwa dirinya menerima fee lima persen dirinya membantah dengan tegas.

“itu tidak benar, bahkan saya tidak ada satupun memaraf untuk dua kegiatan renovasi yang langsung dari kementerian tersebut,” sembari bersumpah atas nama Tuhan menjulurkan tangan beberapa kali untuk bersalaman.

Lebihlanjut dirinya menjelaskan bahwa pihak Kementerian Pendidikan Jakarta datang ke Musi Rawas hanya satu hari untuk dan datang langsung kesekolahan.

“Orang Jarta datang langsung ke sekolahan dan mengecek langsung ke toko untuk harga satuan hanya satu hari di Musi Rawas termasuk di daerah lainnya,”jelas Hartoyo.

Untuk konsultan ditambahkannya hanya fasilitator dan ditunjuk langsung oleh pihak sekolahan serta untuk kegiatan renovasi tidak termasuk perabotan karena ada pos anggaran yang terpisah artinya hanya infrastuktur.

“Renovasi hanya diperuntukan untuk gedung saja, perabotan laboratorium anggarannya terpisah ada tersendiri,”pungkas Hartoyo. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya