Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Rab, Jun 27th, 2018

Harno-Fitri Minta Tim Pendukung Jangan Puas Dulu

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda berdoa bersama tim suksesnya usai mengetahui hasil hitung cepat versi LKPI di Palembang, Rabu (27/6/18). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18).

PALEMBANG, SBP.com – Dilansir sumsel.antaranews.com Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda meminta para tim pendukungnya untuk tidak merasa sombong atau puas lantaran hasil hitung cepat mereka unggul.

“Mari bersama menjaga kondusi¡tas untuk para pendukung. Hasil yang sekarang jangan merasa jumawa atau sombong. Mari kita jaga hasil ini sampai dengan realcount KPU,” kata Harnojoyo di Palembang, Rabu.

Ia menyampaikan puji syukur atas hasil hitung cepat sementara Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) dari data yang masuk hingga 94 persen, paslon Harnojoyo-Fitri unggul 47 persen disusul pasangan Sarimuda-Abdul Rozak 37,13 persen. Sementara paslon Akbar Alfaro-Hernoe Rusprijadji meraih 4,12 persen dan paslon Mularis Djahri-Saidina Ali meraih 12 persen.

“Alhamdulillah terimakasih untuk masyarakat Palembang yang telah memberikan dukungannya kepada kami, ” kata Harno.

Dari pantauan Antara News Sumsel ribuan masyarakat yang berada di kediaman Harnojoyo menyambut kemenangan bersama dengan takbir. (ANTARA News Sumsel)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya