Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mar 27th, 2017

Hadapi MEA Masyarakat Sumsel Harus Miliki Integritas

SUMSEL, SERGAP BUSER POS.com – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah provinsi Sumatera Selatan Joko Imam sentosa, menerima audiensi Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Kelompok Usaha (AKU) Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bertempat di Ruang Kerja Sekda provinsi Sumsel, Senin (27/03).

Tujuan dari audiensi ini bermaksud untuk silaturahmi sekaligus mengundang Sekretaris Daerah provinsi Sumsel menghadiri pengukuhan seluruh pengurus AKUUPPKS provinsi Sumsel pada tanggal empat April di Griya Agung nanti.

Untuk diketahui, Asosiasi Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera, merupakan wadah untuk menghimpun potensi dan daya saing kelompok UPPKS, juga membantu dan menjembatani kelompok UPPKS dalam mendapatkan akses modal, akses pasar, dan akses informasi.

Joko menyambut hangat kedatangan gerakan AKU ini, dikatakan Joko kelompok ini lebih cocok disebut gerakan, sebab saat ini Sumsel memang sangat membutuhkan gerakan seperti ini, apalagi nanti akan menghadapi Masyrakat Ekonomi Asean(MEA) 2020, yang dimana tenaga kerja dari luar akan memasuki Palembang.

“Nah tentunya ini suatu terobosan yang baik, Pemprov Sumsel akan terus mendorong dan bersinergi bersama kegiatan untuk kemajuan Sumsel, dan untuk kesejahteraan masyarakat dalam hal apapun itu,” tutur Joko

Lanjut Joko, AKU ini juga dianggap suatu gerakan yang sangat mengedepan dan strategis sekali, ditambahlagi naluri masyarakat untuk dunia usaha itu masih sangat minim, jadi kehadiran AKU ini diharapkan bisa membangkitkan semangat masyrakat akan dunia usaha, yang juga sesuai tujuannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

” Saya harap gerakan ini harus punya integritas didalam kepengurusannya, sehingga langkah konkritnya bisa dirasakan masyarakat,” harapnya

Dalam kesempatan yang bersamaan Lury Elza Alex yang juga sebagai Ketua BPD AKU UPPKS provinsi Sumsel yang akan dikukuhkan April nanti ini menambahkan, untuk kepengurusan yang akan dikukuhkan nanti itu berasal dari berbagai macam latarbelakang, baik itu akdemisi maupun pengusaha. Sesuai dengan kepengurusanya selama 5 tahun kedepan program kerjanya dapat terealisasi banyak.

” Jadi kepengurusan yang selama ini ada tapi tidak aktif dibangkitkan kembali, dan diwujudkan langkah konkritnya, dengan bersinergi bersama-sama. Sehingga apa yang sudah direncanakan dapat terealisasi sesuai tujuanya,” katanya(MC Diskominfo Prov Sumsel/ADV)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya