Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Agu 12th, 2017

Habis Banjir Warga Di Gigit Ular

Ular yang telah diamankan setelah mematuk warga,sabtu (12/8)

EMPAT LAWANG, SBP.com – Diduga akibat air selokan meluap akibat banjir tadi pagi, seekor ular sawa berukuran sedang sepanjang 1,5 meter lebih menggigit warga yang tengah beraktivitas di sekitar Jln Stasiun PJKA Kelurahan Pasar Tebing Tinggi bernama Iwan, Sabtu.(12/8).

Awalnya Iwan (40) merupakan warga sekitar Masjid Jamik Pasar ilir Tebing Tinggi tengah memeriksa drum minyak miliknya, tiba-tiba seekor ular sawa muncul dari penutup minyak tersebut dan langsung mengigit tangan korban.

Melihat kejadian tersebut, warga yang menyaksikan peristiwa ini langsung membantu serta menangkap dan melepaskan gigitan ular yang masih menempel ditangan korban.
Akibatnya, tangan korban mengeluarkan lumayan banyak darah lantaran gigitan gigi ular tersebut tepat mengenai bagian urat tangan korban.

Doli (38) saksi mata mengatakan, ia langsung mendatangi korban saat ular tersebut masih bergelantungan di tangan korban,lalu ia bersama warga lainnya langsung membantu melepaskan tangan korban dari gigitan ular.

“Saya lihat ramai didepan jalan, setelah orang-orang teriak ada ular saya langsung datang dan melihat korban sedang berusaha melepaskan tangannya dari gigitan ular saya pun ikut membantu melepaskan ular tersebut dari tangan korban,” ungkap Doli.

Lanjutnya, kini ular tersebut sudah ditangkap dan dimasukan kedalam kantong plastik agar tidak melukai warga lain. Sedangkan korban sudah dibawa ke Puskesmas Tebingtinggi untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Korban langsung dibawa ke puskesmas, dan saat ini ularnya sudah kita amankan,” tutup Doli.(wn)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya