Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Kam, Nov 21st, 2019

H Hendra Gunawan Jadi Narasumber Rakornas Litbang Kemendagri

JAKARTA, SBP.com – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan didampingi Kaban Litbang Musi Rawas Bambang Hermanto Serta Kepala Dinas Kominfo Mura Muhammad Rozak Menghadiri acara Rakornas Litbang Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tahun 2019, bertempat di Hotel Bidakara Pancoran Jakarta, Kamis (21/11)

Tidak hanya menghadiri saja, Bupati H Hendra Gunawan juga menjadi narasumber pada Rakornas 2019.

Tentunya kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Kabupaten Musi Rawas serta inovasi-inovasi yg telah dilakukan oleh Pemkab Musi Rawas.

Tak lupa juga Bupati Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan ungkapan terimakasih yg sebesar besarnya atas kesempatan yg telah di berikan sebagai salah satu narasumber yang dipercaya pada Rakornas Litbang 2019, tentunya kesempatan ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan daerah Kabupaten Musi Rawas kepada kementerian dan pejabat daerah se-Indonesia.

Rakornas Litbang 2019 mengusung tema, Penguatan Lembaga Litbang Daerah Dalam Meningkatkan Kualitas Kebijakan Dan Memacu Inovasi Daerah.

Teknis gelaran Rakornas 2019 tersebut terbagi dalam dua sesi diskusi pleno. Sesi pertama konsen mengupas penguatan litbang daerah, sedangkan pada sesi kedua, membahas penguatan inovasi daerah.

Sementara itu, peserta yang hadir sebanyak 650 orang, terdiri dari sejumlah pihak terkait seperti kementerian, lembaga pemerintahan non kementerian, dan seluruh perwakilan pemerintah daerah. (Kom/Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya