Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jan 18th, 2020

GUN cs Akui Lebih 40 TKP, Polres Lubuklinggau Bentuk Tim khusus

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Lebih dari 40 TKP di wilayah Lubuklinggau yang diakui sindikat Gun alias alex bersama 8 rekannya yang menjadi sasaran aksi pencurian sepeda motor dan bongkar rumah ini.

Seperti diketahui 3 Pelaku berhasil diamankan yaitu Gun, Keng, Sudir sementara 5 Pelaku lagi sampai saat ini masih diburu Tim Macan Polres Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Menyikapi hal itu Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono pun angkat bicara, ia tegas menyampaikan bahwa kasus pencurian selama ini, didominasi oleh GUN CS. Oleh karenanya, Kapolres sampaikan sikapnya agar masyarakat jangan membeli motor mobil hasil curian (bodong).

“Lihat sendiri barang bukti yang ada 5 motor dan 2 mobil, kami identifikasi ini kasus 3 bulan terakhir saja, sementara menurut keterangan Pelaku hampir dua tahun beroperasi di wilayah linggau, berapa banyak motor mobil yang mereka curi. Makanya kita jangan mau membeli motor mobil bodong, apapun alasannya, hasilnya seperti ini, karena mereka punya pasar sendiri, mereka (gun cs) terus dan terus melancarkan aksinya, sampai akhirnya dapat kami ungkap. Kalo gak ada yang belimana mau mereka mencuri” tegas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres menerangkan akan membentuk Tim khusus untuk mengejar kemana kendaraan bermotor dan barang curian lainnya di jual oleh komplotan ini.

“Silahkan warga yang merasa kehilangan motor mobil, mengecek barang bukti yang ada, siapa tahu ada pemiliknya lalu dapat diambil kembali setelah proses penyidikan, kemudian yang belum ada, akan kami data dan kami kejar penjualannya” imbau Kapolres. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya