Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Mar 11th, 2021

Gubernur : Wali Kota Lubuklinggau Sangat Layak Diberi Reward

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Masih dalam rangkaian kunjungannya di Kota Lubuklinggau, Gubernur Sumsel, H Herman Deru juga meresmikan gedung Kantor Wali Kota Lubuklinggau dan Command Center (CC) Kota Lubuklinggau sekaligus meninjau secara langsung keberadaan gedung yang berlokasi di Komplek Perkantoran Pemkot, Kelurahan Kayu Ara, Kamis (11/3/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru dan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dalam sambutannya, H Herman Deru menyampaikan ada beberapa tempat yang telah dilakukan peresmian. Hal ini merupakan sesuatu yang postif karena pembangunan harus terlihat baik secara fisik maupun nonfisik.

Gubernur juga mengatakan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe wajib diberi reward. Apalagi saat ini Kota Lubuklinggau telah memiliki Command Center.

Dirinya berpesan agar Command Center ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, seiring banyaknya kegiatan yang dilakukan secara online.

“Mudah-mudahan Provinsi Sumsel segera pulih dari Covid-19, sehingga berbagai geliat pembangunan bisa dilaksanakan, dimulai dari sudut terjauh dari ibukota Provinsi Sumsel (Palembang, red). Kita juga akan mengkoneksikan dengan Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten PALI untuk memperpendek jarak tempuh,” papar gubernur.

H Herman Deru berpesan agar menghindari infrastruktur yang mangkrak. Mengenai pembebasan lahan dan pembiayaan, diharapkan segera dituntaskan. Ikuti keinginan masyarakat asal masih dalam koridor proporsional.
Ikut mendampingi Wali Kota Lubuklinggau diantaranya Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asri Asril, Kepala Dinas Perkim, Trisko Defriansya, Kepala Dinas kominfo, Erwin Armeidi, Kasat Pol PP, Walyusman dan Kadishub Lubuklinggau. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya