Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sen, Jul 1st, 2019

Geliat LII “Kibarkan Bendera” Persatuan

EMPAT LAWANG, SBP.com – Geliat Eksentensi Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Informasi Independen (LSM LII) terus berkibar dimulai hari ini digelar pertemuan dalam acara tersebut DPP LSM LII menegaskan pihaknya terus berupaya dalam menindaklanjuti temuan-temuan dilapangan hingga laporan-laporan yang disampaikan kepihak Aparat Penegak Hukum (APH) serta tetap bersatu bahu-membahu dalam menghadapi rintangan-rintangan. Demikian ssampaikan Ketua Umum LSM LII Juanda, Senin (1/7/2019).

Selanjutnya acara menjadi serius, setiap ketua, koordinator serta tim investigasi di wilayah masing-masing, menyampaikan hasil pekerjaan yang telah dilaporkan kepihak APH seperti, Kapolda, Kejari, Kejati, Kejagung bahkan yang telah sampai ke KPK.

Suasana acara yang dipenuhi keseriusan tersebut, kembali mencair saat diajak bercanda oleh ketua umum LII, juanda, sehingga kembali penuh gelak tawa dari semua anggota.

“Walau kita serius tapi kita tetap santai bro,” candanya.

Senada, Sekretarisnya LSM LII Likwanyu menagaskan setiap anggota dimanapun berada bila dibutuhkan harus bersatu dan bekerja sama. Tugas LII, bukan mencari kesalahan orang tapi sebagai kontrol sosial terhadap masyarakat dan pemerintah,” ajaknya.

Acara tersebut dibuka kisaran pukul 12.00 WIB dihadiri puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Informasi Independen (LSM LII), se-Sumsel, memadati ruang kantor di Jalan lintas sumatera Km 12, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, memenuhi undangan dalam temu silaturahmi sesama anggota. (Tim)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57
WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya