Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Apr 20th, 2017

Gedung Aula Pramuka Molor, PPK dan PPTK Sudah Diperiksa BPK

Gedung Aula Pramuka Kota Lubuklinggau.

LUBUKLINGGAU SBP.com – Pembangunan Gedung Aula Pramuka di Kelurahan Rahma Kota Lubuklinggau dana bantuan Provinsi Sumatera Selatan Sebesar Rp. 5.9 miliyar dilaksanakan mulai 13 sep 2016.

Dikerjakan PT. Arga Makmur Mandiri, disinyalir pekerjaan molor dari kontarak kerja yang berakhir Tanggal 21 Desember 2016, sehingga perpanjangan masa kontrak selama 90 hari kerja penjelasan Apriansyah selaku Pengawas saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (19/04/2017).

Apriansyah menjelaskan, bahwa bangunan Gedung Aula Pramuka itu dana bantuan dari Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2016. Dengan perpanjangan masa kerja selang 90 hari.

Ditegaskannya, kontraktor harus membayar denda sebesar Rp.1000/ hari dari pekerjaan yang belum terselesaikan dalam kegiatan tersebut, Kendi Lenggana terlibat selaku PPK, dan Andi Firmansya selaku PPTK pekerjaan tersebut sudah di priksa oleh BPK pada hari Rabu Maret 2017.

Masih menurut Apriansyah, habis masa kontrak 21 Desember 2016 fisik sudah mencapai 80.3%, dan bulan Maret 2016 sudah mencapai 94,45%.

Ditambahkannya, mengingat Perepres 54 tahun 2015, bahwa perpanjangan kontrak hanya 50 hari kerja, jika tertuang masa perpanjangan 90 hari kerja berarti itu undang-undang baru atau ketentuam sendiri dari pihak terkait.

Menurut warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya, sekitar bulan maret 2017 Wali Kota Lubuklinggau datang kelokasi pekerjaan marah-marah, dikarenakan melihat fisik pekerjaan yang dikerjakan amburadul diduga asal jadi.

“Tetapi kontraktor tidak menggubris hal tersebut dan bahkan mayarakat setempat sangat kecewa dengan fisik bangunan gedung Aula Pramuka serta Conblok yang ada, dikerjakan miring,”ujarnya saat dibincangi sergap Buser Pos, Selasa (18/04/2017). (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya