Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-73 17 Agustus Tahun 2018 "KERJA KITA, PRESTASI BANGSA" Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku
Published On: Jum, Jan 13th, 2017

Formadnas Laporkan 4 Kegiatan Dua Daerah Ke Kejati

Ketua LSM Formadnas Jalal Antoni

LUBUKLINGGAU, SERGAP BUSER POS.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Masyarakat Peyelamat Aset Daerah Nasional (LSM Formadnas) laporan 4 (empat) Satker sekaligus ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan di Dua Daerah.

Ketua LSM Formadnas Jalal Antoni menjelaskan kegiatan yang dilaporkan, yakni Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Musi Rawas (Mura) halaman parkir pada tahun 2015 adanya pembuatan taman diduga menghambur-hamburkan anggaran, buktinya ditahun 2016 disulap menjadi lahan parkir digedung Bupati Kabupaten Musi Rawas yang menelan dana hingga miliaran rupiah.

Kedua, Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Musi Rawas terkait kegiatan IPAL tahun anggaran 2015 dalam pelaksanaanya IPAL yang dibangun disinyalir bukan merupakan IPAL, namun yang dibangun adalah septic tank (pembuangan layaknya WC), dan rehab rutin atau berlaka gedung kantor tahun anggaran 2015 diduga belum dilaksanakan secara maksimal dengan adanya kerusakan plafon.

Ketiga, tambahnya merupakan Pekerjaan Umum (PU) Kota Lubuklinggau kegiatan pembangunan Tribun tahun anggaran 2015 di Islamic Center Muhammadiyah (ICM) disinyalir terindikasi belum selesai.

Lebih lanjut, jalal menejerangkan, yang terakhir merupakan kegiatan pembangunan Gedung Phonex Rumah Sakit Siiti Aisyah Kota Lubuklinggau tahun anggaran 2015 diduga tidak sesuai dengan spesifikasi.

“Kami harap kepada penegak hukum agar dapat memproses laporan Lsm Formadnas, ya sudah dikirm ke Kejati Sumsel,”papar Ketua LSM Formadnas.

Sementara itu, sampai brita ini diturunkan instansi terkait belum dapat dikonfirmasi. (red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya