Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Feb 25th, 2017

Empat Tahun Kepemimpinan NANSUKO, Linggau Bisa

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Peringatan empat tahun duet kepemimpinan Walikota H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota H Sulaiman Kohar (Nansuko), dirayakan, dengan menggelar syukuran di Masjid Agung As Salam, Jumat (24/2/2017).

Masjid Agung As Salam Kota Lubuklinggau.

Peringatan empat tahun duet kepemimpinan Walikota H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota H Sulaiman Kohar (Nansuko), dirayakan, dengan menggelar syukuran di Masjid Agung Dalam gelaran yang dihadiri ribuan warga itu, Pemerintah Kota Lubuklinggau memberikan bantuan kepada sembilan panti asuhan yakni Panti Asuhan Al Amin, Siti Aisyah, Masturoh, Khubul Aitam, Budi Mulya, Siti Khodijah, Azariyah, dan Umar bin Khotab. Dilanjutkan dengan makan siang besama dengan ribuan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Linggau Bisa merupakan jargon yang sering diucapkan oleh Walikota Lubuklinggau, dalam capaian pembangunan fisik Pemkot Lubuklinggau telah membangun berbagai fasiltas umum dan jalan, sedangkan pembangunan non fisik pemkot membangun pola pikir masyarakat, dan bentuk nyata pembangunan non fisik bisa dilihat dengan tidak adanya gesekan antar agama, etnis, tawuran antar warga, maupun sekolan, hal itu mengindikasikan pola pikir masyarakat sudah lebih maju susah terpengaruh dengan isu yang tidak bertanggungjawab.

Sementara pada pembangunan fisik, empat tahun kepemimpinan Nan-Suko menjadikan Kota Lubuklinggau semakin “Bisa”. Bisa dalam berinvestasi, dalam membangun, dalam menata pemerintahan dan bisa membanggakan masyarakatnya.

Berbagai pembangunan fisik yang dilakukan antara lain pembangunan masjid agung, gedung DPRD Kota Lubuklinggau, gedung kantor Walikota Lubuklinggau, pembangunan pasar satelit, serta pembangunan dibeberapa objek wisata di Lubuklinggau baik itu pembuatan inklinator (kereta miring) di objek wisata Bukit Sulap hingga membangun Temam Water Park.

Objek Wisata Air Terjun Temam

“Mulai tahun ini kita akan konsen pada pembangunan infrastruktur jalan, sebab 70 persen jalan di Kota Lubuklinggau rusak. Hanya saja 50 persen diantaranya akan kita bangun tahun ini sementara 20 persen jalan lain akan kita benahi tahun depan. Untuk itu warga harus sabar seluruh jalan rusak akan kita perbaiki tetapi dilakukan bertahap mengingat keterbatasan anggaran yang ada,” jelasnya.

Dirinya mengaku masih banyak rencana pembangunan yang menyentuh pada masyarakat masih belum, sedang dan sudah dilakukannya. Kedepan dirinya akan melakukan upaya dan perencanaan pembangunan yang lebih konkrit dengan mengedepankan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi masyarakat.

Objek Wisata Bukit Sulap Kota Lubklinggau.

Diakui pasangan ini, pembangunan memang belum menyentuh seluruh lini yang ada di Kota Lubuklinggau itu disebabkan anggaran yang dimiliki sangat terbatas, dan terjadi pengurangan ratusan miliar. Oleh karena itu arah pembangunan lebih dikedepankan pada sektor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti sektor pendidikan, kesehatan dan beberapa sektor pariwisata.

Dalam kesempatan itu Nanan panggilan akrab Walikota zubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Walikota H Sulaiman Kohar mengatakan, tidak ada yang sempurna, dalam kepemimpinannya pasti ada kelebihan dan kekurangan. Karena itu pasangan ini akan memperbaiki setiap kekurangan dan meningkatkan kelebihan yang telah tercapai, serta yang belum terlaksana, tetap akan menjadi prioritas untuk dilaksanakan.

Kepada warga Lubuklinggau, Nansuko mengucapkan terima kasih, karena selama 4 tahun kepemimpinan mereka, Bumi Sebiduk Semare tetap kondusif, hal ini diyakini Nansuko adalah bentuk dukungan masyarakat. “Tetap jaga kekompakan dan persatuan, jangan terpancing oleh isu yang dapat menyebabkan perpecahan dan merugikan diri sendiri,” ujar Nanan. (Adv/Son)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya