Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sel, Agu 29th, 2017

Dugaan Pungutan Tes Urin Oleh BNN Musi Rawas

MUSI RAWAS, SBP.com – Berdasarkan laporan kepada Ketua PC GP Ansor Kab. Musi Rawas pada saat sosialisai PKK Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan bahwa yang digunakan adalah dana dari PKK.Demikian dikatakan Ketua Cabang gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan Efran Heryadi kepada SBP, Selasa (29/08/2017).

Menurutnya, BNN Musi Rawas membuat SPJ bahwa siswa masing masing menerima uang Rp.100.000,- dari BNN Musi Rawas didalam SPJ BNN membuat dana yang dipakai melalui dana Dipa dan ternyata siswa tidak menerima dana tersebut.

“Pada saat tes urin lelang jabatan sebenarnya alat-alat yang dipakai bantuan dari BNNP provinsi Sumsel itu gratis, namun dalam pelaksanaan dipungut biaya Rp.300.000,” ujar Efran.

Ditambhkannya, bahkan adanya dugaan pungutan tes urin setiap Kades, pungutan tersebut bervariasi.

“Begitu pula dengan plaksanaan tes urin kades-kades itu dipungut biaya sebesar Rp.250.000,- sampai dengan Rp.300.000,-,” tegas Efran.

Dijelaskan Ketua Cabang GP Ansor Musi Rawas, pihaknya pada tanggal 12 Agustus 2017 mengadakan pertemuan atau membincangkan kinerja BNN Musi Rawas kepada Brigjen Antoni selaku Kepala BNN.P Sumatera Selatan.

“Namun sampai saat ibi belum ada tindakan dari BNNP, sedangkan BNNP sudah mengintruksikan apabila BNN salah menjalan tugas maka BNN akan memberhentikannya,” beber Efran.

sementara itu, dikonfirmasi Kepala BNN Kabupaten Musi Rawas, Hendara Amor, menjelaskan, BNN Musi Rawas tidak pernah melakukan kerja sama dengan pihak GP Ansor..

“BNN Musi Rawas Belum pernah kerja sama dengan GP Ansor, yang pernah itu BNK,” ungkapnya.

Disinggung, terkait penyimpangan dana sosialisasi dirinya mengatakan hal itu tidak benar, untuk terindikasi penyimpangan belum ada,” elaknya. (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya