Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019
Published On: Kam, Sep 7th, 2017

Dugaan Pemotongan BKH 15% hingga 20%

Poto Ilustrasi

MUSI RAWAS, SBP.com – Penerima Program Keluarga Harapan (PKH) diduga adanya pemotongan yang dilakukan oleh oknum pendamping kecamatan yang bernama berinisial UM.

Dugaan pemotongan ini mulai dari 15 % hingga mencapai 20% dari penerima PKH di Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Menurut penjelasan dari penerima PKH yang enggan disebutkan namanya ia di pinta memberikan uang sebesar 20% kepada pendamping kecamatan yang berinisial UM.

“setiap menerima dana tersebut, saya dipintai oleh orang itu, dana yang di terima oleh penerima BKH dari Bank Mandiri sebesar Rp.500.000 pertriwulan, ” ujarnya.

Hendak dikomfirmasi SBP oknum tersebut dikediamanya UM tidak mau ditemui, Andi salah satu pengawainya mengatakan, UM ketakutan tak bersedia dikomfirmasi oleh SBP dengan berbagai dalih.

“UM ketakutan tidak mau dikonfirmasi, sebab permasalahan ini sudah selesai, banyak lsm, wartawan mengejar ingin konfirmasi masala ini,” ungkapnya kepada SBP, Rabu (06/09/2017). (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 1 Comments
Have Your Say

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

Karier.....SERGAP BUSER POS.COM memberi kesempatan lowongan kerja Wartawan/Jurnalis/Biro di seluruh daerah Indonesia untuk lebih jelas silakan hubungi 0852 7998 6145

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya