Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Jun 25th, 2021

Dua Atlit Bulutangkis Empat Lawang Lolos Ke Grand Final

EMPAT LAWANG, SBP.com – Dua atlit bulutangkis kabupaten Empat Lawang tingkat SMA lolos ke grand final yang akan digelar di kota Palembang,setelah mengikuti ajang kejuaraan Gubernur Sumsel Super Series Batminton Zona II dikota Pagaralam pada tanggal 21 – 24 Juni 2021 lalu.

Kedua atlit bulutangkis muda binaan PBSI Empat Lawang yang telah mengharumkan nama daerah ini diantaranya ialah Kevin Akbar Perdana Chaesar siswa SMA Negeri 1 Tebing Tinggi dan Tri Devi Andeska siswi SMA Negeri 1 Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang,keduanya lolos dan dinyatakan ikut grand final setelah menduduki posisi juara ketiga pada kompetisi Zona II (Pagaralam,Lahat dan Empat Lawang) yang berakhir pada Rabu (23/06/2021) kemarin.

Sementara itu untuk atlit tingkat SMP, kontingen Empat Lawang mesti terhenti langkanya setelah seluruh utusan tidak berhasil menduduki peringkat nominasi yang telah diperebutkan.

“Alhamdulillah dua orang atlit kita berhasil mengikuti ajang grand final ke kota palembang pada akhir tahun ini,keduanya menempati posisi juara ketiga pada ajang kompetisi Zona II (pagaralam,lahat dan empat lawang),ungkap Carles ketua pelaksana harian PBSI Empat Lawang sesaat setelah pertandingan berakhir.

Andi Syah putra pelatih atlit PBSI Empat Lawang mengungkapkan,kedua atlit ini merupakan binaan PBSI Empat Lawang yang telah mereka persiapkan dari tiga bulan sebelumnya dan ajang kompetisi ini merupakan kejuaraan perdana yang mereka ikuti setelah PBSI Empat Lawang terbentuk pada tahun 2021 ini.

“ini merupakan kompetisi pertama bagi atlit Binaan kita dan kita mesti berbangga dengan keberhasilan yang telah mereka capai namun kami sebagai pelatih belum bisa menyampaikan kata puas atas pencapaian ini sebab kedepan kompetisi semangkin berat untuk dihadapi,karena pada tahap grand final nantinya seluruh juara zona se sumatera selatan akan bertarung memperebutkan predikat juara”, ucap Andi bersemangat.

Ditambahkan Andi ,setelah mengikuti ajang kompetisi kemarin mereka akan melakukan evaluasi terhadap atlit Binaan dan berupaya melakukan latihan yang lebih terukur agar pada ajang grand final dikota Palembang nantinya kedua atlit berhasil memboyong trofi dan mengharumkan nama kabupaten empat lawang. (Jda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya