Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Kam, Feb 2nd, 2017

DPRD Empat Lawang Lakukan Reses

EMPAT LAWANG, SERGAP BUSER POS.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuapten Empat Lawang melakukan reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Reses yang dilakukan oleh wakil rakyat ini merupakan kegiatan akhir tahun.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan), Darlin S.Sos kepada empatlawangnews.com.
“Reses yang dilakukan seluruh anggota DPRD semua dapil,” kata Darlin.

Semetara itu, Ketua DPRD Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri saat reses di Dapil 1 Empat Lawang mengatakan bahwa reses tersebut bertujuan untuk mengevaluasi sejauh apa kemajuan dan perkembangan pembangunan diseluruh daerah bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini, baik itu pelaksanaan pembangunan inspatruktur maupun bidang sosial lainnya.

“Pelaksanaan reses ini juga dimaksudkan, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang berhubungan dengan program pembangunan di daerah masing-masing Dewan. Oleh karena itu, kegiatan ini juga diharapkan agar jalinan tali silaturrahmi para wakil rakyat kepada masyarakat diwilaya dapil masing-masing agar tetap terjaga dan semakin erat lagi,” tandas HDA sapaan akrab David.

David melanjutkan, setiap masukan yang disampaikan oleh masyarakat saat dirinya reses akan disatukan dengan masukan yang diterima olehanggota dewan lainnya. ‎”Nanti itu akan masuk ke pokok-pokok pikiran,” pungkasnya.

Senada dengan Rifai anggota dewan dari dapil 1 mengatakan, reses kali ini dilaksanakan untuk menjaring aspirasi masyarakat, baik usulan ataupun saran kepada anggota dewan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, bahwa tugas dirinya sebagai anggota dewan harus menampung dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi serta keinginan masyarakat yang ada di dapilnya. Sehingga, Pemkab Empat Lawang dalam mengambil kebijakan bisa sesuai dengan yang di butuhkan warganya.

“Saya menyambut baik dan menerima usulan serta saran terkait pogram-program pembangunan maupun kebijakan yang akan di ambil kelak,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan reses tersebut merupakan ajang silaturahim bersama masyarakat yang ada di dapilnya. Mengingat, dirinya sudah di percaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya.

Untuk diketahuni reses dilakukan dibeberapa dapil dalam wilayah Kabupaten Empat Lawang, untuk dapil 3 para anggota dewan megunjungi masyarakat di Puskesmas, Sekolah, serta beraudiensi dengan perusahaan perkebunan di wilayah tersebut.

Sementara dapil1 para anggota dewan melakukan resesnya meninjau beberapa proyek pembagunan inspratruktur yang bersentuhan lagsung dengan masyarakat.(adv)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya