Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sen, Mei 25th, 2020

DPRD Empat Lawang Gelar Paripurna Secara Visual Dua Arah

EMPAT LAWANG, SBP.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang kembali menggelar Sidang Paripurna DPRD Empat Lawang secara Virtual di dua arah.

 

Sidang Paripurna kali ini dalam rangka mendengarkan laporan Panitia Khusus (Pansus) dan Fraksi-fraksi, dalam penyampaian catatan dan rekomendasi DPRD kepada Bupati Empat Lawang, Rabu (6/5/2020).

 

Salah satunya juru bicara Pansus 1 Makmun Hambali menyarankan, agar Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, segera memberikan dan memfasilitasi para siswa miskin yang berprestasi dalam rangka meningkatkan SDM di Empat Lawang.

 

“Dan juga kami minta kepada Dinas Pendidikan, agar terus melakukan peningkatan fasilitas Pendidikan serta sarana dan prasarananya,” ungkap Makmun.

Juru bicara Pansus 2 Heni Herawati, meminta agar PUPR Kabupaten Empat Lawang untuk meningkatkan SDM dalam rangka meningkatkan Pemerintahan yang profesional, bersih dan demokrasi yang kompetitif, adil dan transparan.

 

“Selanjutnya BP2RD Empat Lawang agar dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, perluas kesempatan kerja dan peluang kerja,” jelas Heni.

 

 

Sementara itu Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menyampaikan dari semua catatan dan rekomendasi yang diberikan tersebut, akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan Pemkab Empat Lawang dalam menyusun kebijakan strategis kedepannya.

 

“Karena kami menyadari dalam penyelenggaraan urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah, serta tugas pembantuan selama Tahun Anggaran 2019 meski telah menunjukan hasil dan progress yang baik, tentu masih banyak hal yang perlu di tingkatkan dan di evaluasi,” ucap Bupati Empat Lawang saat menyampaikan sambutannya.

 

Untuk itu lanjut Joncik, catatan dan rekomendasi dari para anggota DPRD akan ditindak lanjuti dan akan dilaporkan hasilnya dalam LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2020.

 

“Kita bersyukur dan patut berbangga Pada Tahun 2019 begitu banyak keberhasilan yang kita capai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terbukti dengan berbagai penghargaan yang dicapai oleh Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya.

 

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel ini, juga mengakui banyak hal dan masih terdapat kekurangan dan celah yang harus diatasi, karena permasalahan Pembangunan yang dihadapi kedepan semakin kompleks dan penuh tantangan yang sejalan dengan tuntutan dinamika pembangunan, untuk menuju peningkatan kesejahteraan rakyat yang lebih baik lagi.

 

“Untuk itu patut kiranya kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2021 dan penyiapan Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang semakin Partisipatif dan Adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya (Juanda)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya