Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M "Minal Aizin Wa Fa Idzin" (Mohon Maaf Lahir dan Batin)
Published On: Jum, Jul 5th, 2019

DPP-LII Pinta Bupati Chek Bangunan di SDN 14 Tebing Tinggi

EMPAT LAWANG, SBP.com – Dibelakang Gedung ruang kelas belajar (Rum-bel) SDN 14 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. terdapat bangunan proyek gedung yang siluman.

Kronologi fakta di lapangan, tidak terdapat papan merek/plang, pada pondasi bangunan gedung ini di duga kuat pondasinya berkisar hanya 20 CM. Karena, tidak ada tanda-tanda bekas galian Pondasi. perihal ini diketahui pada pantauan pertama (DPP-LII) bulan lalu saat pekerja sedang memasang dinding bata.

Selain itu, pada kusen jendela diduga kuat menggunakan kayu kelas (III). menurut para pekerja saat ditanya mengatakan ini bangunan gedung (PAUD) sumber dana desa ulak mengkudu tahun 2019.

Sementara itu, Iskandar lukti kepala desa ulak Mengkudu berulang kali hendak di konfirmasi di tempat kediamannya namun selalu tidak ada di tempat.

Menurut salah seorang ibu rumah tangga yang di duga isterinya mengatakan bapak kades sedang kepasar sudah 2 kali berturut-turut di jawab ibu rumah tangga seperti itu, kemudian hari-hari berikutnya juga di katakan oleh sang ibu, bapak sedang keluar dan yang terakhir sedang ke kebun dan akhirnya berita ini di terbitkan.

Dewan pimpinan Pusat lembaga informasi independen (DPP-LII) pinta kepada Bupati Empat lawang, melalui inspektorat, Aparat penegak hukum hingga penuntut hukum kiranya untuk dapat mengcroschek secara langsung di lapangan, terkait dugaan Indikasi KKN ini.

Apabila di temukan fakta-fakta kerugian negara maka terapkanlah sanksi-sanksi yang pantas dan tegas kepada Oknum kepala desa Ulak Mengkudu ini. sesuai dengan pelanggarannya serta sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di NKRI. (Likwanyu)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya