Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Okt 4th, 2019

Disinyalir Sekolah dan Disdik Mura Caplok Merk TP4D

MUSI RAWAS, SBP.com – Disinyalir pihak Sekolah dan Disdik Kabupaten Musi Rawas caplok Merk TP4D Pantauan media Tabloid Skandal dan Sergap Buser Pos Rabu 02 Oktober 2019 jelas terlihat merk terpasang logo kejaksaan bertuliskan “pekerjaan ini didampingi oleh TIm Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Lubuklinggau”.

Diseblahnya ada lagi papan merk Tahun anggaran 2019 SMPN Karya Sakti Kecamatan Muara Kelingi sebagaimana papan merk adanya kegiatan Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) beserta perabotnya.

Sistem pelaksanaan swakelola (Panitia Pembangunan di Sekolah) dengan volume 2 (dua) ruang waktu pelaksanaan 180 (seratus delapan puluh) hari kalender dimulai sejak tanggal dana bantuan diterima di rekening sekolah dan rencana selesai pada bulan Desember 2019 ini sebesar Rp.450.000.000,-.

Dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Propinsi Sumatera Selatan Iwan Evendi melalui Kabid Dikdas Hartoyo mengatakan bahwa pihaknya sudah memerintahkan seluruh SD dan SMP untuk melepas merk TP4D.

“Untuk SMP di Katya Sakti sudah dilepas satu minggu yang lalu dan sudah di informasikan untuk melepas merk TP4D bila belum ada yang melepasnya akan diulangi kembali karena perintahnya begitu,”ujar Hartonyo diruang kerjanya Kepada Media ini, Jum’at (04/10/2019).

Disinggung apakah ada MoU dengan pihak TP4D Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, baik pihak Disdik Mura maupun SD dan SMP se Kabupaten Musi Rawas dirinya mengatakan tidak ada kerjasama dengan TP4D.

“Setahu saya tidak ada Mou dengan TP4D Disdik Musi Rawas, begitu juga SD dan SMP se Musi Rawas juga tidak ada, namun sudah ada sosialisasi bahkan sudah dua kali sosialisasi dari pihak kejaksaan dan kami pernah mengajukan permohonan,”tegas Hartonyo sembari berdiri dan berlalu meninggalkan ruangannya dan meminta maaf karena dirinya dipanggil pihak BPK untuk diaudit.

Sementara itu, dikonfirmasi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lubuklinggau bilamana nantinya adanya ditemukan permasalahan pihak akan menindak tegas. (Rizal)

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya