Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Sab, Jan 21st, 2017

Disinyalir Rehab SDN Mardiharjo Berpotensi Penyimpangan

Sedang Gedung SDN Mardiharjo Kecamatan Purwodadi.

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Rehabilitasi Sedang/Berat Gedung SDN Mardiharjo Kecamatan Purwodadi 4 (Empat) Paket jumlah dana bantuan Rp.207.764.200,00 (Dua Ratus Tujuh Juta Tujuh Ratus Enam Puluh Empat Ribu Dua Ratus Rupiah), pelaksana Swakelola (Panitia Pelaksana Di Sekolah).

Realisasi dana yang yang disalurkan langsung ke rekening sekolahan, dan pelaksanaannya dengan cara swakelola oleh Kepala Sekolah SDN Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas pada pelaksanaan kegiatan DIDUGA adanya indikasi penyimpangan.

Pasalnya, disinyalir rehab bagian luar tampak tiang kayu tidak diganti, tiang sudut tidak diganti, tampak tidak memakai reng balok, tiang kayu sudut kanan belakang masih memakai kayu lama hanya plaster.

Lalau, rehab bagian dalam tampak kayu reng plapfon terdapat sambungan pada beberapa titik, tidak dicor dan diduga tidak adanya pemasangan angker untuk penahan/pengikat anatara sudut bangunan.

Dalam pelaksanaannya, disinyalir belum mengacu Prinsip dalam penggunaan DAK Bidang Pendidikan SD/SDLB tentang Dana Alokasi Khusus (DAK) 2016 Bidang Pendidikan SD/SDLB dimaksudkan untukmendanai kegiatan pendidikan yang menjadi urusan wajib daerah sesuai prioritas nasional sebagai upaya pemenuhan standar sarana dan prasarana SD/SDLB untuk mencapai standarnasional pendidikan.

Namun, sayangnya sampai berita ini ditayangkan Kepala Sekolah SDN Mardiharjo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan belum dapat dikonfirmasi dikarenakan sibuk akan umroh, salah satu guru mengatakan, “Kepala Sekolah tidak ada, sibuk mengurusi umroh, tadi ada, dan rapat bersama KUPT,”ujar salah satu guru, Sabtu (07/01/2016).(red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya