Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M "Dengan Semangat Hijriyah, Mari Kita Perkuat Ukhuwah Antar Sesama Dengan Saling Berbagi"
Published On: Sel, Mei 23rd, 2017

Disinyalir Kasi Persandian “Kangkangi” Aturan, Intern Dinas “Tutup Mata”

Ruang Kerja Kasi Persandian Diskominfo Kabupaten Musi Rawas (Mura), Fadli, Selasa (23/05/217)

MUSI RAWAS, SBP.com – Fadli yang sekarang menjabat sebagai Kasi Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) di perkantoran Musi Rawas (Mura), Muara Beliti disinyalir “kangkangi’ Aturan.

Pasalnya, Sudah kerap kali menjadi perbincangan hangat penggiat anti korupsi sejak mantan Plt Kabag Humas Setda Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan tidak lagi menjabat sebagai Plt Kabag Humas. Namun, yang menjadi pertanyaan kenapa terkesan adanya pembiaran dari intern pengawas, apakah tidak mengetahui atau ada apa…?

Salah satu pegawai Diskominfo Mura saat dibincangi apakah Fadli benar pindah Diskominfo, dan apakah memang selalu tidak berda di ruang kerja, atau sedang ada kegiatan di ruangan lain atau ada acara lain.

“Itu ruangannya, benar dia sebagai Kasi Persandian disini, ya memang setiap harinya begitulah,” ungkapnya, Selasa (23/05/2017).

Kemudian SBP meminta izin untuk mendokumentasikan ruangan Kasi Persandian saat itu benar Fadli tidak ada diruangannya, kembali SBP meminta keterangan pegawai lain terkait sering bolosnya oknum Kasi Persandian sejak pindah dari Humas, mengungkapkan, “dikatin tidak ada, diruangan lain tidak ada, ya setiap hari memang ruangan itu kosong,” ujarnya.

Disinggung mungkin ada kesibukan lain atau dikarenakan sangat padatnya kegiatan lain atau ada hal lain yang tidak terduha, misalnya sakit, masih menurut salah satu pegawai Diskominfo Mura, mengatakan, “kami tidak tahu, yang kami liat ruangan itu selalu kosong,” tegasnya. (Red)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Likwanyu berkata:

    Diduga Oknum Kasih Persandian Dishubkominfo Kabupaten musi Rawas Langgar PP 53 tahun 2010. Tentang disiplin Pegawai. oknum yang bersangkutan terkesan makan gaji Buta. Diharapkan kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dapat memberikan Sanksi yang tegas terhadap Oknum Pegawai ASN tersebut dan apa bila Perlu Copot dari Jabatannya dan Mutasi. Salam

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya