Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Rab, Agu 23rd, 2017

Dipotong 20%, Hasil Sesuai Kontarak

LUBUKLINGGAU, SBP.com – Aga PPTK kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut merupakan pembangunan puskesmas untuk mengganti Puskesmas Petanang,karena puskesmas petanang dijadikan Ruma Sakit dan pembangunan puskesmas sudah sesuai dengan kontrak, kendati ada pemotongan 20 % Pemotongan 20% dari pusat dari dana yang dianggarankan. Demikian dikatakannya saat dikonfirmasi SBP di ruang kerjanya, Selasa (22/08/2017).

Dikatakannya, dirinya untuk lebih jelasnya silakan konfirmasi Imron sebagai Pejabat Pembuat Komikmen (PPK) yang lebih memahami teknis, karena dia dari Dinas PU.

Ditambahkannya, dirinya banyak lupa terkait kontrak pembangunan puskesmas kelurahan margorejo, kecamatan lubuklinggau utara 1 kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

“Aku banyak tidak ingat, semuanya ada dalam kontrak, selesai Desember, dana bersumber dari DAK tahun 2016,” terang Aga.

Dijelaskan Aga, dengan pengurangan tetap pekjerjaan harus dijalankan.

“Pengawas kami ambil dari PU, pagu 900 juta Rupiah , jadi dana 800 jutaan Rupiah, tetap harus dikerjaan tapi itu sesuai dengan kontrak, itu kan bertahap, belum Ipalnya, ujarnya.

Disinggung apakah di tahun 2017 ini pekerjaan lanjutan, bahwa dirinya sudah tidak lagi di Dinas Kesehatan, sekarang sudah pindah ke Kominfo Lubuklinggau.

“Semua sudah serah terima 100%, tim PPHP ada semua, mulai dari pihak kelurahan, kecamatan,, untuk dana pemeliharaan sudah selesai, bahkan sudah di perikasa BPK,” tegas Aga.

Hasil pantaun SBP dilapangan minggu lalu, bahwa pembangunan puskesmas diduga asal jadi dikarenakan bagian dinding tersebut sudah banyak retak, apakah sudah sesuai RAB. (Edison)

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Portal Berita Nasional www.sergapbuserpos.com Untuk saat ini kami baru menerbitkan media online SERGAP BUSER POS.com yang di Terbitkan oleh : - - - PT. TRISULA INTER MEDIA - - - Hati-Hati Untuk Para Plagiat...!!! Aturan Hukum Plagiarisme di Indonesia, Penjiplak Bisa Digugat ! Sudah Diatur Dalam Undang-Undang Nomor 28 tahun 2014. "Dalam Undang-Undang Hak Cipta, plagiarisme ini dijabarkan lagi dalam beberapa istilah seperti mengumumkan, mempublikasikan, atau menjual hasil karya orang lain tanpa seizin dari pemilik karya tersebut, Secara hukum, jika terbukti sebuah karya adalah karya plagiat, bisa dilakukan penuntutan karena termasuk dalam tindakan pidana"

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya