Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Jum, Mar 30th, 2018

Dinakertran Empat Lawang Punya Wacana Bangun Rumah Singgah dan Makam Pahlawan

EMPAT LAWANG, SBP.com – Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tranmigrasi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Punya wacana akan menaikkan anggaran dari 2 M. Menjadi 8 M. Pasalnya,

Sesuai dengan rencana kerja pada tahun 2019 mendatang maka anggaran di uf grit agar supaya dapat membangun rumah singgah dan makam pahlawan.

Kepala Dinas sosial tenaga kerja dan tranmigrasi (Dinakertran) Kabupaten Empat Lawang. Hasbullah. Ha,S.Sos.MM melalui Joko Prayitna.S.KM. Kasi Program dan Data. saat di konfirmasi diruang kerjanya belum lama ini pukul 15:00.Wib mengatakan sesuai dengan rencana kerja yaitu memprioritaskan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Lanjutnya, membangun infrastruktur, adapun Iprastruktur yang akan di bangun iyalah makam pahlawan, membangun rumah singgah di pasilitas lengkap yang terdiri beberapa ruangan seperti, ruang istirahat, dapur dan isolasi.

Dengan harapan dapat di respon serta di Acc oleh Bupati Empat Lawang. semoga semuanya dapat terlaksana tanpa ada kendala serta tidak ada hambatan apapun. “jelasnya.(LK)

Tentang Kami

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya