Portal Berita Nasional SERGAP BUSER POS.COM Beserta Seluruh KRU Mengucapkan Selamat Dirgahayu Kemerdekaan 17 Agustus 1945-2020 "MAJU INDONESIA"
Published On: Ming, Mar 12th, 2017

Dimintai Tanggapan Penggunaan DD, Camat Muara Kelingi Berdalih Selalu Sibuk

Drainase Desa Karya Mukti 2016.

MUSI RAWAS, SERGAP BUSER POS.com – Camat Muara kelingi selalu sibuk ketika hendak dimintai tanggapan terkait Pemberitaan Sergap Buser Pos.Com tentang penggunaan Dana Desa (DD) Karyamukti SP 4 Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Dikonfirmasi melalui handphone pribadinya Camat Muara Kelingi dengan dalih sibuk, “hari ini masih ada rapat,”jawabnya, Jumat (10/03/2017).

Sebelumnya, dengan jawaban yang tak jauh berbeda Camat Muara Kelingi mengatakan, “Saya akan koordinasi dengan sekdes, tentang pemberitaan itu, sekarang lagi banyak kegiatan Mura cerdas di Trann Bliti,”ujarnya, Senin (06/03/2017).

Telah diberitakan sebelumnya, pantauan dilapangan, kegiatan drainase di desa tersebut yang menggunakan DD tidak memakai lantai kerja, tampak pemasangan pekerjaan batu asal jadi.
Kemudian, disinyalir komposisi pasir dan semen tidak sesuai standarisasi, hal ini tentu dikhwatirkan umur daripada kegiatan tersebut lebih pendek.

Diketahui, bahwa Desa Karyamukti pada tahun anggaran 2016 menerima DD dengan total keseluruhan sebesar Rp.605.455.000,00.(Jalal)

Berita Sebelumya Silakan Baca.

Editor : Arizal

Tentang Kami

- Wartawan Musi Rawas

Komentar Anda Dibawah

Kirim Pesan Anda : :

KESEMPATAN.....SERGAP BUSER POS.COM Bagi Pemuda-Pemudi Suka Tantangan Kami Perusahaan Media Massa Membuka Peluang Karier Wartawan/Jurnalis/Biro Untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia Silakan Hubungi 0811 78 000 57

GRATIS BERLANGGANAN, KLIK


Kesempatan KARIER Wartawan/Jurnalis/Biro untuk Ditempatkan di Seluruh Daerah Indonesia


Media Massa Online

SERGAP BUSER POS.COM

Untuk Lebih Jelas Silakan Hubungi

REDAKSI 0811 78 000 57


WASPADA!!! : Wartawan/Reporter SERGAP BUSER POS.com Selalu Dibekali Press Card (Kartu Pers) dan Perlu Diperhatikan Namanya Tercantum di BOX REDAKSI. Apabila Mengaku-ngaku Sebagai Wartawan SERGAP BUSER POS.com dan Namanya Tidak TERCANTUM Serta Menyalahgunakan Demi Keuntungannya Silahkan Menghubungi REDAKSI via Hp : 0852 7998 6145 atau LAPORKAN ke Pihak BERWAJIB Kami Siap Mendukung. Bila Perlu Minta Yang Bersangkutan Membuka BOX REDAKSI SERGAP BUSER POS.com dan Menunjukan Namanya Tercantum. Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerjasamanya